Follow Us

Berbagi IDEA Gunakan Waktu Sisa Saat WFH? Yuk Beresin Lemari, Ikuti Tipsnya!

Johanna Erly Widyartanti - Kamis, 19 Maret 2020 | 09:00
Lemari akan semakin penuh dengan hadirnya barang-barang baru.
IKEA.com

Lemari akan semakin penuh dengan hadirnya barang-barang baru.

IDEAOnline-Mendukung program pemerintah dalam mengurangi dan mencegah penularan virus Corona, banyak perusahaan menerapkan WFH (Work From Home) atau Bekerja dari Rumah.

Kebijakan ini tetap mengharuskan kamu bekerja sesuai jam kerja, hanya bukan di kantor tapi di rumah.

Nah, di luar jam kerja, waktu yang biasa tersita untuk perjalanan ke kantor, pergi dan pulang, bisa digunakan lho buat beberes rumah.

Yuk mulai dari membereskan lemari pakaian.

Tidak semudah yang dibayangkan untuk membereskan lemari pakaian, karena biasaya pakaian makin hari makin menumpuk sedangkan lemari yang ada ya hanya itu-itu saja.

Berbagi IDEA tentang tips membereskan lemari pakaian berikut bisa jadi panduan.

Baca Juga: Donasi Baju Jangan Sembarang, Waspadai Limbah Pakaian yang Kotori Bumi

Mana yang harus disimpan dan dibuang? Butuh rasionalitas dan kerelaan.

Mana yang harus disimpan dan dibuang? Butuh rasionalitas dan kerelaan.

Merapikan lemari pakaian memang tidak mudah.

Di lemari pakaian, tak hanya pakaian saja yang sering disimpan di sana, tapi juga barang-barang lain yang dianggap penting dan jadi kenangan.

Butuh waktu dan kesabaran unuk membereskannya.

Editor : Maulina Kadiranti

Baca Lainnya

Latest