Follow Us

Disindir karena Ibadah di Ruang TV, Pasangan Artis Anang Ashanty Malah Kena Tegur Netizen Karena Tak Miliki Musholla di Rumah Seharga Rp50 Miliar

IDEAonline - Rabu, 25 Maret 2020 | 07:00
Potret keluarga Anang Hermansyah
Instagram/@aurelie.hermansyah

Potret keluarga Anang Hermansyah

IDEAonline - Untuk mencegah wabah virus corona, keluarga Anang Hermansyah mengisolasi diri dengan berdiam di rumah saja. Begitu juga untuk beribadah.

Baca Juga: Mudah Dirawat Sekaligus Dipadu-padankan, Inilah Beberapa Alasan Harus Pilih Desain Unfinished

Baca Juga: Hati-hati Keciduk, Kini Ada Himbauan Hingga Ancaman Pidana untuk Warga yang Nekat Ngumpul-ngumpul, yuk #DiRumahAja

Meski belum bisa keluar untuk salat di mesjid, keluarga Anang Hermansyah tetap rutin menjalankan salat di dalam rumah mewahnya yang dikabarkan senilai Rp 50 miliar.Hal itu terlihat pada pantauan Grid.ID dari unggahan foto instagram milik asisten rumah tangga keluarga Anang Hermansyah, @surwasiha.Dalam foto tersebut, terlihat Anang, Ashanty dan putri keduanya Arsy tengah menjalani salat berjamaah bersama.Pada caption instagramnya, Suwarsiha menuliskan agar wabah virus corona yang tengah meluas segera berakhir.

"@ananghijau @ashantyn_ash @queenarsy semoga coronanya cepat hilang dari muka bumi Amin," tulis @suwarsiha dikutip Grid.ID dari Instagram miliknya.Namun bukannya kagum, justru netizen malah menyindir dengan rumah mewahnya Anang Hermansyah justru tak memiliki tempat salat untuk beribadah."Aminn. Gak ada ruangan khusus mushola ya ko sholatnya di ruang tv," tulis @nitha_landung"Emang ga ada mushola sendiri ya," tulis @a.r.i.s.harjono.Meski beberapa netizen yang menyindir soal tempat beribadah, namun netizen tak mempermasalahkan hal itu.

Menurut mereka, beribadah bisa di mana saja, asalkan ibadah tidak digunakan untuk sensasi."Memang sih beribadah lebih banyak pahalanya di Mesjid atau di Musholah, tapi yang harus diingat. Beribadah itu sedekah bisa dimana saja dengan siapa aja, yang penting tempatnya bersih dari najis dan sedekah pun yang penting ikhlas dari hati, itu hanya diri pribadi dan Allah yang tau. Kalau beribadah hanya untuk sensasi aja Allah pasti tau jadi tidak harus jadi pertanyaan untuk Netizennnn," tulis @rhei_netty.

Baca Juga: Dapat Kiriman 'Dukun' ke Rumahnya, Istri Ahmad Dhani Malah Senang dan Tertawa Ngakak, Ada Apa?

Baca Juga: Rumah 130M2 Mengekspos Material Merespons Lingkungan, Punya Taman Atap

(*)

Artikel ini pernah tayang di Grid.ID dengan judul Isolasi Diri di Rumah Mewahnya yang Senilai Rp 50 Miliar, Keluarga Anang Hermansyah Dikritik Netizen Saat Salat Berjamaah: Kok Salatnya di Ruang TV?

Source : Grid.ID

Editor : Maulina Kadiranti

Baca Lainnya

Latest