Follow Us

Terungkap Satu Keluarga Tinggal di Ruang Bawah Tanah Khusus untuk Hari Kiamat Selama Bertahun-tahun, Salah Satu Anggota Kabur Tidak Kuat dengan Cara Hidup Keluarganya

Maulina Kadiranti - Senin, 13 April 2020 | 17:15
Satu Keluarga Menunggu Hari Kiamat Hingga Tinggal di Ruang Bawah Tanah Selama Bertahun-Tahun, Terungkap Setelah Lakukan Hal Ini
youtube

Satu Keluarga Menunggu Hari Kiamat Hingga Tinggal di Ruang Bawah Tanah Selama Bertahun-Tahun, Terungkap Setelah Lakukan Hal Ini

IDEAonline - Belakangan ini begitu banyak terjadi fenomena alam maupun peristiwa yang menurut banyak kalangan mengatakan bahwa itu merupakan tanda-tanda kiamat sudah dekat.

Berbagai peristiwa tersebut di antaranya adalah timbulnya berbagai bencana alam seperti gunung meletus, gempa bumi, banjir bandang, dan bencana-bencana alam lainnya yang menimpa di berbagai penjuru dunia.

Baca Juga: Bosen WFH di Rumah? Coba Tips Daur Ulang Perabotan Biar Teras Makin Ciamik

Baca Juga: Sering Dikaitkan dengan Penyakit Berbahaya para Artis, Ini Fakta yang Jarang Diketahui Mengenai Dry Cleaning

Bahkan beberapa waktu lalu banyak isu-isu beredar akan datangnya hari kiamat.

Hal ini membuat satu keluarga menjadi paranoid hingga melakukan hal yang tak terduga.

Sebuah keluarga di Belanda memiliki kehidupan yang tak lazim. Keberadaan keluarga tersebut terungkap setelah salah satu anggota keluarganya melarikan diri.

Melansir BBC, Rabu (16/10/2019), sebuah keluarga yang terdiri dari pria 58 tahun serta beberapa orang dewasa muda berusia 18 hingga 25 tahun tinggal di sebuah pertanian di Drenthe.

Rumah di sebuah area pertanian di Belanda
EPA via BBC

Rumah di sebuah area pertanian di Belanda

Kehidupan mereka terungkap setelah anak laki-laki tertua memesan bir di sebuah bar di desa Ruinerworld yang dekat dengan tempat tinggalnya.

Baca Juga: Menilik Kembali Rumah Berlapis Emas Milik Pendakwah yang Dulunya Seorang Penyiar Radio, Kini Penghasilannya Sentuh Angka Rp 1,2 Miliar Per Bulan!

Baca Juga: Dibuat Emosi dengan Cara Makannya, Walau Sudah Lama Tinggal Serumah Nagita Akui Kesal dengan Tingkah Laku Syahnaz Sadiqah, Ada Apa Yah?

Editor : Maulina Kadiranti

Baca Lainnya

Latest