Follow Us

Malah Fokus dengan Paras Sang Penyanyi, Warganet Soroti Kegiatan Masak-masak Istri Hamsih Daud di Rumah, 'Mbak Yaya Cantik Banget'

Maulina Kadiranti - Kamis, 16 April 2020 | 12:35
Dapur Raisa
instagram

Dapur Raisa

IDEAonline - Pandemi Corona atau COVID-19 di Indonesia membuat pemerintah mengimbau masyarakat untuk menerapkan social distancing.

Salah satu contoh penerapan social distancing adalah memberlakukan kegiatan belajar atau bekerja dari rumah yang dikenal dengan istilah Work from Home (WFH).

Selain mengimbau agar para pemilik perusahaan menerapkan WFH kepada karyawannya, pemerintah juga mengingatkan masyarakat agar selalu menjaga kesehatan.

Cara agar tidak bosan di rumah bisa dengan memasak. Aktivitas ini juga yang dilakukan oleh isti Hamish Daud.

Dapur Raisa
instagram

Dapur Raisa

Baca Juga: Awali Karir Sebagai Penyanyi Cilik, Artis Ini Juga Sempat Kena Bully Karena Miliki Kekasih yang Cantik, Intip Huniannya Sekarang!

Baca Juga: Terungkap Begini Kesetiaan Istri Rhoma Irama ‘Ricca Rachim’ Selama 35 Tahun dan Tegar Meski Dipoligami Berulang Kali, Intip Huniannya Sekarang!

Jenuh menjalani masa karantina, penyanyi Raisa membuat konten memasak melalui fitur Instagram TV yang diunggah Rabu (15/4/2020).

Seperti yang dilansir dari Grid.id melalui akun instagramnya, Raisa tampak unjuk kebolehan menyajikan hidangan pasta untuk sang suami, Hamish Daud."Pantri pasta! Pengin bikin konten musik kok ya jadinya masak. Gak apa-apa ya," tulis Raisa seperti Grid.ID kutip dari keterangan unggahannya.Namun alih-alih meracik bahan masakannya sendiri, Raisa memilih untuk menggunakan bahan-bahan masakan instan.

Karenanya, pelantun 'Terjebak Nostalgia' itu menamakan pasta buatannya dengan julukan 'pasta curang'.Tetapi meski menggunakan bahan-bahan instan, Raisa menjamin rasa masakannya lezat dan tersaji dalam waktu singkat.

"Ini pasta kesukaaannya @hamishdw. Pake semua pantry staple alias curang dikit pake jalan pintas tapi dijamin enak dan cepet banget," ujarnya.

Editor : iDEA

Baca Lainnya





PROMOTED CONTENT

Latest

Popular

Tag Popular