Follow Us

Annisa Pohan Pandai Meracik Masakan Nusantara, AHY Bangun Rumah Mewah untuk Sang Istri Lengkap dengan Kolam Renang dan Ruang Tamu yang Luas, Bikin Iri?

Maulina Kadiranti - Selasa, 28 April 2020 | 09:30
Tak Pernah Tersorot, AHY Bangun Rumah Mewah untuk Annisa Pohan yang Jago Masak, Interiornya Bikin Melongo
Grid.id

Tak Pernah Tersorot, AHY Bangun Rumah Mewah untuk Annisa Pohan yang Jago Masak, Interiornya Bikin Melongo

IDEAonline - Sebagai pasangan tokoh politik dan publik figur maka tak ayal kehidupan pribadi Annisa dan Agus Yudhoyono selalu menjadi sorotan.

Annisa Pohan Jago Masak Masakan Nusantara

Baca Juga: Tips Hadirkan Pagar Ciamik Sambut Ramadhan, Tak Hanya Sekedar Pembatas

Baca Juga: Penghasilan Capai Rp 17,5 Miliar Per Bulan, Pedangdut Satu Ini Bocorkan Jadi Sering Gunakan Barang Mahal Walau di Rumah, ‘ART sampai Cuek, Barangku Ditaruh Sembarangan’Dilansir dari sajiansedap.com, akun Youtube INews mengunggah video wawancara ekslusif dengan Annisa Pohan pada Sabtu (13/4)Dalam video itu, Annisa ditanyakan soal masakan apa yang disukai oleh sang suami, AHY.Annisa Pohan pun mengatakan kalau AHY punya lidah selera nusantara."Kalo masak sih dia sukanya ceplok telor. Dia selera Nusantara sebenernya.", tutur Annisa yang disambut tawa sang presenter.Karena kesukaan sang suami ini, Annisa mau tak mau harus belajar membuat makanan khas Indonesia yang dikenal sulit karena menggunakan banyak bumbu.

Ia pun tak bisa masak pasta atau menu ala Barat lain yang mudah dibuat.

"Kadang-kadang aku sukanya kan masak pasta yang gampang. Dia ga suka, sukanya soto rawon gitu.". kata Annisa.

"Bisa masaknya?", tanya presenter."Bisa dong harus bisa", jawab Annisa.

Mewahnya Rumah Annisa Pohan

Baca Juga: Menikah dengan Konglomerat Asal Malang, Momo Geisha Bagikan Foto di Teras dengan Dandanan Super Kece, Pakai Heels?

Baca Juga: Saksi Bisu Penculikan hingga Pemerkosaan Selama 10 Tahun, Terungkap Alasan Kenapa Rumah Ini Diblur Oleh Google, Mengenaskan!Menikah dengan AHY memang membuat Annisa Pohan hidup bergelimang harta.Bagaimana tidak, sang mertua dikabarkan punya rumah seharga 300 Miliar.Rumah tersebut dikabarkan berasal dari hadiah yang diberikan oleh pemerintah untuk SBY sebagai Presiden Indonesia.Baru-baru ini, rumah menantunya Annisa Pohan juga terungkap akhirnya.

Sejak 8 Juli 2005 lalu, Annisa Pohan menikah dengan putra sulung SBY, Agus Harimurti Yudhoyono alias AHY.

Ruang tengah

Editor : Maulina Kadiranti

Baca Lainnya

Latest