Follow Us

Percantik Langit Rumahmu dengan Dekorasi Macrame Plant Hanger

Akhmad Juanda - Selasa, 12 Mei 2020 | 07:30
Percantik Langit Rumahmu dengan Dekorasi Macrame Plant Hanger

Dekorasi pada rumah menjadi salah satu elemen penting untuk menjadikan hunian kita lengkap. Mendekorasi pun tidak harus selalu dengan membeli barang baru, kita bisa berkreasi dengan barang-barang sederhana untuk mendekorasi hunian dengan karya sendiri. Salah satu contohnya adalah melalui dekorasi Macrame Plant Hanger.

Dekorasi Marcame Plant Hanger merupakan salah satu bentuk seni kerajinan tangan Macrame. Macrame menggunakan teknik simpul pada tali. Seni ini sudah sangat lama dikenal, dengan masa kejayaannya pada era Victoria. Pada zaman itu, hampir semua rumah dihiasi kerajinan macrame, entah dalam bentuk taplak, seprai, atau tirai.

Salah satu dekorasi rumah yang bisa dikreasikan adalah membuat gantungan tanaman dengan teknik makrame yang juga dikenal sebagai Marcame Plant Hanger. Sehingga, tanaman di rumahmu tak hanya ditempatkan di sudut-sudut rumah, namun juga bisa menghiasi langit-langit rumahmu.

#BerbagiIDEA Class kali ini berkolaborasi dengan October 18th, brand lokal asal Bandung yang bergerak di industri kreatif terutama kerajinan tangan berbahan dasar benang/tali dan kain, serta memproduksi dekorasi rumah lainnya yang tentunya handmade.

IDEA sangat mendukung brand-brand lokal yang berkaitan dengan hunian. Untuk itu di #BerbagiIDEA Class kali ini, IDEA khusus berkolaborasi dengan October 18th untuk memberikan pengalaman keterampilan kerajinan tangan untuk dekorasi rumah bagi IDEA Lovers demi menciptakan hunian impian yang nyaman.

#BerbagiIDEA Class akan dilaksanakan pada: Sabtu, 16 Mei 2020, Pukul 13.00-15.00 WIB.

Untuk IDEA Lovers yang ingin bergabung, silakan klik atau kunjungi link bit.ly/berbagiideaclass .

Hanya dengan biaya Rp 120.000, IDEA Lovers bisa mengikuti kelas ini dan mendapatkan bahan baku pembuatan "Macrame Plant Hanger", seperti ring besi, tali macrame, pot kayu, dan pouch serut.

Sampai bertemu di #BerbagiIDEA Class Macrame Plant Hanger Making!

Editor : iDEA

Baca Lainnya

Latest