Follow Us

Menuju New Normal, Nikmati Parkir dan Hiburan Gratis di ‘Drive Thru Dine In’ dengan Protokol Physical Distancing

Johanna Erly Widyartanti - Sabtu, 06 Juni 2020 | 22:40
Parkiran dengan menerapkan physical distancing di Drive Thru Dine In distrik1 Meikarta.
Dok. Lippo

Parkiran dengan menerapkan physical distancing di Drive Thru Dine In distrik1 Meikarta.

IDEAOnline-Sebuah layar besar dipasang di lahan parkir sehingga pengunjung yang datang membeli makanan dan bahan lain di semua 'tenant' nantinya akan terhibur saat menunggu pesanan atau ingin mengonsumsi makanannya di dalam mobil.

Sambil menunggu mereka dapat menyaksikan siaran yang ditampilkan pengelola mulai dari informasi seputar Covid-19, soal AKB (Adaptasi Kebiasaan Baru) menuju new normal, tayangan hiburan bahkan pertandingan olahraga, termasuk sepak bola.

Berbagai fasilitas gratis ini dikhususkan untuk pengunjung yang membeli makanan di gerai-gerai yang ada di kawasan District 1 Meikarta secara “drive thru” yang ditrapkan sejak 5 Juni 2020.

Gairahkan percepatan pemulihan ekonomi menuju era new normal, district 1 Meikarta ini menghadirkan ''drive thru dine in' di Lahan Parkir.

Disebutnya, langkah itu sebagai salah satu upaya untuk menarik pengunjung membeli makanan di gerai-gerai di kawasan District 1 Meikarta yang saat ini tengah mengalami masa-masa sulit akibat dampak Covid-19.

Baca Juga: Menikmati Budaya Bali Kontemporer di Potato Head Studios yang Dibuka untuk Publik, Karya Studio OMA dan Andra Matin

Format  “drive thru dine in” ini dibuat mengikuti aturan physical distancing.
Dok. Lippo

Format “drive thru dine in” ini dibuat mengikuti aturan physical distancing.

"Intinya, ini untuk mendukung tekad pemerintah menggairahkan kembali proses pemulihan ekonomi, khususnya di sektor perdagangan secara bertahap dengan tetap melakukan protokol kesehatan cegah Covid-19 secara ketat," kata Head Marcomm Meikarta, Andika Surya Pratama.

Seperti diketahui, sesudah masa pembatasan sosial berskala besar tahap lima selesai, Pemerintah Kabupaten Bekasi, Jawa Barat, merancang pemberlakuan adaptasi kebiasaan baru atau AKB atau di Jakarta dipakai istilah PSBB transisi.

Format “drive thru dine in” ini dibuat mengikuti aturan physical distancing.

Begitu pengunjung masuk di kawasan Meikarta District 1, mobil akan melewati proses pengecekan, hingga orang-orangnya dicek suhu badan.

Editor : Maulina Kadiranti

Baca Lainnya

Latest