Follow Us

Terungkap Bahaya Letakan Kamar Tidur di Atas Dapur, Ini Kata Feng Shui!

Maulina Kadiranti - Minggu, 07 Juni 2020 | 13:30
Terungkap Bahaya Letakan Kamar Tidur di Atas Dapur,  Ini Kata Feng Shui!
dok fimela

Terungkap Bahaya Letakan Kamar Tidur di Atas Dapur, Ini Kata Feng Shui!

IDEAonline - Sebaiknya letak dapur jangan bersebelahan dengan kamar tidur. Ada beberapa praktisi Feng Shui yang melarang hal tersebut.

Lalu bagaimana jika posisinya kini menjadi di atas dapur? Ternyata sama jawabannya, yaitu dilarang. Yuk kita coba telaah alasannya.

Penjelasan dari Ahli

Baca Juga: Baru Saja Kirim Pesan Via Whatsapp, Seorang Ayah asal Bali Malah Temukan Jasad Sang Anak di Garasi

Baca Juga: Total Kekayaan Tembus Rp 33,8 Miliar, Artis Yang Kini Emban Status Sebagai Youtuber Ternyata Dulu Adalah Seorang Mentalis Terkenal, Rumahnya Luas Banget!

Bila kamar tidur yang terletak di atas kamar mandi/WC masih bisa diperbaiki atau dibenahi, tidak demikian dengan kamar tidur yang berada di atas dapur.

Kamar tidur di atas dapur merupakan suatu pantangan buruk yang dalam Feng Shui harus dihindari. Mungkin sudah banyak juga masyarakat yang mengetahui hal ini.

Dampak buruk apakah yang mungkin didapat penghuni bila kamar tidurnya terletak tepat di atas dapur?

Berdasarkan logika, posisi ini tentunya menimbulkan rasa kurang nyaman bagi orang yang menempati kamar tidur tersebut, sebab banyak aktivitas yang terjadi di ruang dapur yang bisa mengganggunya.

Hawa panas

Pertama, udara di dalam kamar tidur akan menjadi lebih panas karena ada aktivitas memasak di ruang bawahnya.

Baca Juga: Pacaran 6 Tahun dengan Anak Petinggi Pertamina, Pantas Saja Kisah Cintanya Sering Bikin Iri warganet, Artis Cantik nan Pintar Ini Sekarang Hidup Bahagia di Hunian Mewah!

Editor : Maulina Kadiranti

Baca Lainnya

Latest