Follow Us

Jadi Andalan Saat WFH dan Era New Normal, Simak Pengalaman Content Creator dan Youtuber Terkenal Gunakan Smartphone Terbaru Sharp Ini

Johanna Erly Widyartanti - Sabtu, 13 Juni 2020 | 18:00
David Brendi dan Surya Insomnia
Youtube & IG

David Brendi dan Surya Insomnia

IDEAOnline- Kebijakan Stay at Home yang diikuti WFH dan SFH selama masa pandemi Covid-19, mengharuskan kita #dirumahaja.

Meski begitu diharapkan setiap orang tetap produktif dengan tugas dan tanggung jawabnya masing-masing.

Fakta membuktikan, smartphone jadi andalan bagi setiap orang dalam menjalani pola hidup WFH dan SFH untuk bekerja, belajar, berbelanja, berinteraksi, atau sekadar mengisi waktu luang.

Apalagi saat ini produk-produk elektronik rumah tangga inovatif sudah disertai dengan teknologi AIoT di mana pengoperasiannya dilakukan dengan sangat mudah dan praktis, hanya dari genggaman tangan dengan menggunakan smartphone.

Ke depannya, era new normal yang saat ini memasuki tahap persiapan, tentu akan lebih banyak lagi memunculkan kebiasaan dan cara hidup baru yang membutuhkan kepraktisan dan kemudahan dalam segala hal, tak peduli jarak dan waktu, bahkan ketika itu hanya bisa dilakukan dari rumah saja.

Kebutuhan ini diakomodasi oleh perusahaan elektronik asal Jepang , Sharp, dengan kembali memproduksi ponsel pintar dengan inovasi terkini, setelah peluncuran terakhir di Februari 2020 lalu.

Smartphone Sharp Aquos R3 dan Zero2 diperkenalkan oleh Sharp kepada media dari perwakilan seluruh Indonesia, melalui aplikasi Zoom di Jakarta (10/6/2020).

Aquos R3 memiliki layar berukuran 6,2 inci QHD+ dengan teknologi Pro IGZO yang diklaim bisa menampilkan warna dalam gambar secara jelas.

Baca Juga: Tetap Produktif selama WFH, Inilah 6 Inspirasi Ruang Kerja Nyaman

Layar yang tajam tidak membuat mata jadi cepat lelah,  Aquos Z2.
Dok. Sharp

Layar yang tajam tidak membuat mata jadi cepat lelah, Aquos Z2.

Surya Insomnia seorang public figure dan content creator yang mendapat kesempatan pertama mencoba ponsel pintar ini mengatakan pengoperasiannya tak ribet sama sekali.

“Saya cukup terkejut sekaligus bahagia sebagai orang pertama di Indonesia yang merasakan ponsel pintar Sharp Aquos R3. Karena fitur-fiturnya membantu kegiatan sehari-hari saya, seperti layar yang tajam tidak membuat mata jadi cepat lelah”.

Editor : Maulina Kadiranti

Baca Lainnya

Latest