Follow Us

Luxury Lifestyle Awards 2020 untuk Indigo Seminyak Bali, Memenuhi Kriteria Apa Saja?

Kontributor 01 - Sabtu, 13 Juni 2020 | 15:00
Pemandangan dan suasana yang indah.
Indigo Seminyak Bali

Pemandangan dan suasana yang indah.

IDEAOnline-Indigo Seminyak Bali meraih penghargaan sebagai Resor Mewah Terbaik di Bali dari Luxury Lifestyle Awards 2020.

Penghargaan ini sekaligus mengonfirmasi Indigo Seminyak Bali sebagai pilihan para pengunjung yang ingin menikmati penginapan mewah di Pulau Dewata.

Luxury Lifestyle Awards merupakan salah satu penghargaan yang diakui dunia.

Guna mendapatkan penghargaan ini, Indigo Seminyak Bali harus melewati proses seleksi ketat.

Kriteria yang harus dipenuhi adalah reputasi, kredibilitas, dan kualitas pelayanan hospitalitas terbaik pada kategori hotel mewah

Dengan penobatan ini, resor yang dikembangkan PT Agung Podomoro Land Tbk (APLN) tersebut telah diakui pelayanan terbaiknya secara global.

Baca Juga: Menikmati Budaya Bali Kontemporer di Potato Head Studios yang Dibuka untuk Publik, Karya Studio OMA dan Andra Matin

Kamar tdur dengan view kolam renag.
Indigo Seminyak Bali

Kamar tdur dengan view kolam renag.

General Manager Hotel Indigo Seminyak Bali Jean Heliere melalui keterangan tertulisnya kepada Kompas.com, Senin (8/6/2020), mengatakan rasa bangganya.

“Prestasi ini membuktikan bahwa kualitas pelayanan Indigo Seminyak Bali sebagai hotel mewah terbaik telah diakui secara internasional,” ujar Jean.

Menurut Jean, setiap pengunjung hotel dapat merasakan pengalaman dengan kualitas layanan yang terus ditingkatkan agar status sebagai hotel mewah terbaik dapat selalu terjaga.

Bangunan Indigo Seminyak Bali merupakan paduan tradisi dan budaya yang mengombinasikan langgam modern dan tradisional.

Source : Kompas.com

Editor : Maulina Kadiranti

Baca Lainnya

Latest