Follow Us

Sempat Menjadi Lelaki Pujaan Paramitha Rusady, Aktor 90an Ini Sekarang Hidup Bahagia di Rumah Mewah dengan Sang Istri, Pertama Kali Ketemu Saat Gunawan Sedang Potong Rambut

Maulina Kadiranti - Kamis, 18 Juni 2020 | 20:15
Gunawan sudrajat
instagram

Gunawan sudrajat

IDEAonline- Ingat aktor sinetron Gunawan Sudrajat?

Namanya sempat melejit di era 90-an setelah menjadi model sampul majalah (coverboy).

Karier Gunawan di dunia hiburan berlanjut dengan membintangi sejumlah sinetron mulai dari trilogi 'Hikmah' sampai 'Ratapan Anak Tiri'.

Gunawan menjadi bahan pemberitaan setelah menikah dengan artis Paramitha Rusady.

Sayangnya, rumah tangga pasangan artis ini tidak berlangsung lama sebelum akhirnya mereka bercerai dan masing-masing menikah lagi.

Baca Juga: Droplet Bisa Bertahan Selama 15 Menit di Udara, Ahli Sarankan Tak Usah Mengobrol di Angkutan Umum Apalagi Dalam Masa New Normal Ini

Baca Juga: Jalani Hidup Sebagai Pekerja Seni dan Sudah Berubah Drastis dari Masa Lalunya, Hunian Milik Mantan Istri Pangeran Malaysia Ini Kembali Jadi Sorotan

Pertemuan dengan istri kedua

Gunawan dan Sybilla Hardikusumo alias Lala pertama kali bertemu di sebuah salon kecantikan di kawasan Gunawarman, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, pada 2003 lalu. Saat itu, Gunawan ingin memotong rambut.

Seorang teman Lala memperkenalkan pemain sinetron Pondok Pak Djon kepadanya. Kebetulan mereka sama-sama sedang sendirian.

Beberapa saat kemudian mereka bertemu lagi di tempat yang sama. Pertemuan kedua ini disusul dengan pertemuan berikutnya hingga mereka bertukar nomor telepon.

Rumah mewahnya

Editor : Maulina Kadiranti

Baca Lainnya

Latest