Follow Us

Begini Tips Mudah Menghitung Kitchen Set, Ternyata Atas Bawah Beda!

Maulina Kadiranti - Rabu, 24 Juni 2020 | 09:00
Menilik Kembali Cara Menghitung Kitchen Set, Jangan Pusing Sendiri!
www.decoist.com

Menilik Kembali Cara Menghitung Kitchen Set, Jangan Pusing Sendiri!

IDEAonline -Setelah tahu bahan apa saja yang bisa dijadikan kitchen set, kita mesti tahu cara penghitungan harganya agar kantong tidak kedodoran.

Sebelum pergi ke tukang pembuat kitchen set, kita mesti tahu dulu cara menghitung biayanya supaya bisa dipaskan dengan anggaran kita.

Toko kitchen set kebanyakan menggunakan satuan “meter lari” (m’) untuk menghitung harga. Tapi jika ukurannya tidak standar, biasanya mereka menghitung secara meter persegi.

Harga tersebut tidak termasuk tabletop, karena harga tabletop tergantung jenis bahan yang diinginkan.

Baca Juga: Miliki Hunian Seluas 5 Hektar Dilengkapi dengan Flight Simulator, Menteri Susi Pudjiastuti Tidak Malu Mencuci Ikan Pemberian Nelayan Sambil Duduk di Lantai

Baca Juga: Rejeki yang Tak Disangka-sangka, Kini Sedang Kesusahan Mencari Uang untuk Pengobatan Sang Anak, Raffi Ahmad Kaget Artis Satu Ini Malah Sempat-sempatnya Bangun Rumah Mewah 4 Lantai!

Menilik Kembali Cara Menghitung Kitchen Set, Jangan Pusing Sendiri!
Foto Vicugo

Menilik Kembali Cara Menghitung Kitchen Set, Jangan Pusing Sendiri!

Beberapa toko menghitung harga kabinet (lemari) atas dan bawah secara terpisah. Tapi ada pula toko yang menghitungnya sekaligus.

Kalau pada rancangan kitchen set panjang cabinet atas tidak sama dengan kabinet bawah,lebih baik Anda memilih toko yang memberikan harga secara terpisah.

Jenis bahan yang digunakan juga berpengaruh terhadap harga. Adakalanya kita menginginkan kebinet atas yang tingginya mencapai plafon.

Selain unik, tidak adanya jarak antara kabinet dan plafon bisa mengurangi debu. Bentuk seperti ini tentu akan dikenai biaya tambahan.

Baca Juga: Tak Kalah Cantik dengan Taj Mahal, Begini Penampakan Istana yang Selalu Tenggelam di Danau India

Editor : Maulina Kadiranti

Baca Lainnya

Latest