Follow Us

Merapikan Isi Dapur yang Berantakan, Gunakan Sekat Kayu di Dalam Laci

Fatur Rohman - Kamis, 25 Juni 2020 | 10:00
Tema minimalis juga diambil untuk menyesuaikan dapur dengan tema rumah secara keseluruhan.
LOKASI: KEDIAMAN H. M. RUSDI MARTUNUS – HJ. ROSITA ASIKIN, PONDOK KELAPA

Tema minimalis juga diambil untuk menyesuaikan dapur dengan tema rumah secara keseluruhan.

IDEAonline –Dulu, dapur dianggap sebagai area belakang yang kotor sehingga penataannya sering diabaikan.

Yang penting bisa buat masak, begitu ungkapan yang sering terdengar.

Kini, seiring berkembangnya kesadaran untuk mempercantik setiap bagian rumah, orang-orang mulai mendandani dapur dan bahkan mulai berani “memajang” dapur sehingga terlihat dari ruangan lain.

Contohnya pada dapur ini. Area dapur dibuat terlihat dari ruang makan dan ruang keluarga, sehingga kerapiannya sangat diperhatikan.

Baca Juga: Miliki Istana Seharga Rp 20 Miliar, Mayangsari Malah Diduga Alami Kerugian, Buka Tutup Bisnis hingga Banting Stir Buat Rumah Makan

Baca Juga: Dibunuh Usai Gunakan Kamar Mandi, Transgender di Puerto Rico Bahkan Sempat Dibuntuti Sebelumnya hingga Harus Meregang Nyawa Akibat Kasus Intoleransi

Karenanya, pemilik rumah meminta kepada desaineryang juga mendesain rumahnyauntuk membuat dapur yang rapi dan banyak akan tempat penyimpanan namun berkesan ringan.

Untuk memenuhi permintaan ini, sang desainer menggunakan desain minimalis. Tema minimalis juga diambil untuk menyesuaikan dapur dengan tema rumah secara keseluruhan.

Intip Lebih Dekat

Sesuai dengan permintaan klien, desainer membuatkan dapur yang banyak tempat peyimpanannya.

Karenanya setiap sudut diefektifkan untuk menyimpan berbagai benda. Ada 2 cara untuk membuat tempat penyimpanan sendok, garpu, dan pisau seperti ini.

Editor : Maulina Kadiranti

Baca Lainnya

Latest