Follow Us

Dulu Tinggal di Hunian Super Mewah dan Lengkap, Kini Zumi Zola Harus Telan Pil Pahit Mendekam di Penjara Bahkan Digugat Cerai Sang Istri

Maulina Kadiranti - Senin, 29 Juni 2020 | 22:55
Zumi Zola digugat cerai oleh sang istri, Sherrin Tharia.
instagram

Zumi Zola digugat cerai oleh sang istri, Sherrin Tharia.

IDEAonline - Sebagaimana yang diketahui, Zumi Zola (40) saat ini masih di penjara, tak hanya itu dirinya baru saja digugat cerai oleh sang istri, Sherrin Tharia.

Kabar ini dibenarkan pihak Pengadilan Agama (PA) Jakarta Selatan.

Baca Juga: Tips Sukses Atap Beton Antibocor Adalah Memperhitungkan Desain dan...

Baca Juga: Sukses dan Bisa Beli Rumah Tanpa Minta Orang Tua, Penyanyi Muda Ini Akui Tak Mau Buru-buru Menikah, ‘Tidur Aja Masih Sama Mama’

Kepala Humas Pengadilan Agama (PA) Jakarta Selatan, Cece Rukmana Ibrahim mengatakan bahwa Sherrin Tharia mengajukan gugatan cerai ke Pengadilan pada 26 Maret 2020.

"Berkas perkara langsung diterima dan diberikan nomor 1244/Pdt.G/ 2020/PA_JS, dan sudah digelar sidang perdana pada 17 Juni 2020," kata Cece Rukmana Ibrahim saat ditemui Tribun Seleb di PA Jakarta Selatan, di kawasan Pasar Minggu, Jakarta Selatan, Rabu (24/6/2020).

Cece menambahkan, sidang selanjutnya beragendakan mediasi atau perdamaian antara Sherrin dan Zola.

Hanya saja Pengadilan belum bisa memastikan kapan sidang mediasi itu digelar, karena belum berkoordinasi dengan hakim mediator.

Tak hanya kabar terakhirnya, ternyata warganet juga sebagian ingin tahu mengenai hunian mewah yang dulu kerap ia tinggali.

Rumah mewah

Dilansir dari Sajiansedap.id, sebelum mendekam di penjara hunian Zumi Zola sering terpampang nyata di laman instagram pribadi sang istri.

Seperti foto saat Sherrin sedang memeluk anaknya ini.

Editor : Maulina Kadiranti

Baca Lainnya

Latest