Follow Us

Siap-siap! 4 Brand Ini Akan Hadir Mengisi Dekorasi Rumah Minimalismu

Akhmad Juanda - Minggu, 05 Juli 2020 | 07:45
Siap-siap! 4 Brand Ini Akan Hadir Mengisi Dekorasi Rumah Minimalismu

IDEAonline - Masa pandemi mempengaruhi kebiasaan konsumen, masyarakat dibatasi untuk berkegiatan dari rumah selama beberapa bulan. Hal ini, turut mempengaruhi perilaku konsumen dalam hal berbelanja. Menurut studi yang telah dilakukan oleh Nielsen, sekitar 30% konsumen merencanakan untuk lebih sering berbelanja online. Perubahan kebiasaan ini juga mempengaruhi berubahnya hal yang dibeli oleh masyarakat. Selama pandemi COVID-19 kegiatan tren dekorasi rumah sedang tinggi. Hal ini disebabkan oleh meningkatnya waktu yang dihabiskan oleh masyarakat di dalam rumah.Salah satu gaya dekorasi rumah yang sedang digandrungi adalah Japanese-Scandinavia (Japandi). Gaya ini dianggap cocok untuk ruang minimalis. Terutama untuk hunian dengan lahan terbatas, seperti di kota-kota besar.

Baca Juga: Cocok di Apartemen Sempit, Begini 3 Cara Terapkan Desain Ala Japandi

Baca Juga: Memaksimalkan Pekerjaan Rumah Tangga Sekaligus Kenyamanan Ekstra di Hunian Lahan Terbatas!

IDEA Lovers, produk-produk berkonsep Japandi dari empat brand di bawah ini diprediksi akan mengisi pasar kebutuhan belanja furnitur dan dekorasi rumah di Indonesia dalam waktu dekat.

IUIGA Wireless Standing Fan
Sumber: iuiga.com

IUIGA Wireless Standing Fan

Iuiga Dengan konsep Original Design Manufacturer (ODM), Iuiga menawarkan inovasi dalam desain dan teknologi. Salah satunya, wireless standing fan ini. Selain desainnya yang sleek dan simple, ternyata standing fan ini sudah dilengkapi dengan teknologi canggih. Iuiga mengklaim bahwa wireless standing fan ini juga noise-less dan dilengkapi dengan remote control untuk kendali dari jarak jauh. Wireless standing fan ini dapat digunakan untuk pemakaian non-stop selama 24 jam, dari daya isi penuh.

Barbican Trolley II berwarna olive
Sumber: dimshome.com

Barbican Trolley II berwarna olive

Dims Brand asal Los Angles, Dims, mengusung tema furniture for the future. Dims mengklaim kehadirannya adalah sebagai jawaban dari kebutuhan furniture dari berbagai desainer dunia, dengan material yang sustainable, namun dengan harga yang realistis.Misalnya, Barbican Trolley II dengan warna olive. Selain powder coating yang digunakan tidak beracun, produk ini juga diklaim memiliki konstruksi yang tahan lama dan dengan garansi 5 tahun.

Baca Juga: Kenapa Harus Japandi? dan Apa Itu Japandi? Temukan di Sini!

Jam Kvell
Sumber: kvellhome.com

Jam Kvell

KvellDengan tagline “Feel happy and proud”, Kvell hadir dari keinginan untuk membuat desain kontemporer dan fungsional dapat dicapai oleh semua orang.Menurut Kwell, desain yang meaningful bukan hanya dari bentuknya namun bagaimana desain tersebut terkoneksi dengan kehidupan sehari-hari. Misalnya desain jam ini, terlihat sleek dan sederhana.

Hub Floor Mirror
Sumber: umbra.com

Hub Floor Mirror

UmbraUmbra memulai dengan menjual window shades pada tahun 1979. Setelah itu, Umbra menjadi pemasok untuk berbagai produk dengan desain yang minimalis dan juga multi-fungsi. Seperti Hub Floor Mirror ini, selain berfungsi sebagai cermin dan tangga untuk penyimpanan. Selain desainnya yang minimalis dan cocok untuk diruang sempit, Umbra mengklaim produknya yang satu ini tidak akan merusak lantai, karena menggunakan pelek karet.Meski keempat brand diatas belum masuk Indonesia secara resmi, tapi pastinya layak untuk ditunggu. Desain minimalis bersahabat dengan berbagai gaya desain rumah di Indonesia. Semoga harga yang nantinya ditawarkan juga bersahabat ya IDEA Lovers!

#BerbagiIDEA #BerbagiCerita #BisaDariRumah #GridNetwork

Editor : Akhmad Juanda

Baca Lainnya

Latest