Follow Us

Dikira Akan Melangkah ke Pelaminan Bersama Rizky Billar, Artis Cantik Ini Justru Pilih Lelaki Lain, Intip Huniannya Sebelum Menikah!

Maulina Kadiranti - Senin, 13 Juli 2020 | 22:15
Dikira Akan Melangkah Ke Pelaminan Bersama Rizky Billar, Artis Cantik Ini Justru Pilih Lelaki Lain, Intip Huniannya Sebelum Menikah!
Instagram @dindahw

Dikira Akan Melangkah Ke Pelaminan Bersama Rizky Billar, Artis Cantik Ini Justru Pilih Lelaki Lain, Intip Huniannya Sebelum Menikah!

IDEAonline - IDEA lovers, akrab dengan sosok Dinda Hauw yang masih hangat dibicarakan warganet?

Setelah pernikahannya dengan Rey Mbayang resmi dilaksanakan pada Jumat (10/7/2020), Dinda menuai banyak komentar negatif dari netizen lantaran mengaku tak bisa memasak nasi dan mie instan.

Mendapati sang istri menerima banyak hujatan, Rey ternyata tak tinggal diam. Melalui Instagram Story milinya, Rey memberikan tanggapan atas hal tersebut.

Lebih lanjut, Rey juga mengungkapkan bahwa dirinya tak menuntut sang istri untuk bisa melakukan semua hal. Ia juga mengaku masih belajar untuk menjadi imam yang baik bagi Dinda.

Baca Juga: Mencari Rumah dengan Harga Miring? Ketahui 6 Jenis Hunian yang Selalu Dijual Murah!

Baca Juga: Berencana Gunakan Tabungan Rafathar untuk Beli Rumah Lagi, Raffi Ahmad Kena Semprot Asistennya, Apa Kabar Nagita Tahu?

"Pelan-pelan aja. Aku nggak nuntut dia harus selalu bisa segalanya, karena aku juga baru belajar jadi imam yang baik," imbuhnya.

Sempat dikira prewedding dengan Rizky Billar

Sebelumnya diketahui Dinda Hauw kian dekat dengan pesinetron Rizky Billar.

Dinda Hauw dan Rizky Billar bahkan sempat melakukan sesi pemotretan di studio Muse Foto.

Kala itu banyak yang menduga bahwa mereka sedang melakukan pemotretan prewedding.

Terlebih dalam captionnya ketika mengunggah foto ini, Rizky Billar mengungkap betapa ia mengidolakan Dinda sejak sahabatnya itu belum berhijab.

Editor : Maulina Kadiranti

Baca Lainnya

Latest