Follow Us

Covid-19 Belum Berakhir, Sebesar Rp980 Juta Diberikan Sharp kepada Tenaga Kesehatan di 7 Kota Ini sebagai Bentuk Apresiasi

Johanna Erly Widyartanti - Minggu, 02 Agustus 2020 | 09:15
Ilustrasi-Tenaga Medis.
Kompas.com

Ilustrasi-Tenaga Medis.

IDEAOnline-Memasuki tahap baru masa pandemi menuju “Kenormalan Baru”, tingkat penularan Covid-19 di Indonesia masih belum menunjukan grafik penurunan.

Jumlah pasien positif terinfeksi virus corona masih terus bertambah.

Tak ayal keadaan ini mendesak tenaga kesehatan sebagai garda terdepan untuk bekerja ekstra, yang secara tidak langsung akan berpengaruh terhadap kesehatan psikis dan juga mental mereka.

Sejak kemunculannya awal Maret 2020 lalu, COVID-19 telah mengubah pola hidup masyarakat Indonesia, tidak terkecuali para tenaga kesehatan.

Mereka siap siaga mengabdikan diri guna menyelamatkan ribuan jiwa, baik pasien yang masih berstatus ODP hingga yang sudah dinyatakan positif terinfeksi Covid-19.

Para Nakes (Tenaga Kesehatan) ini meninggalkan keluarga, mendedikasikan waktu, pikiran dan tenaga bahkan bertaruh nyawa guna memastikan setiap pasien mendapatkan perawatan terbaik hingga dapat menurunkan peluang penularan virus.

Melihat perjuangan dan pengorbanan tenaga kesehatan yang cukup besar, PT Sharp Electronics Indonesia melalui program Corporate Social Responsibility ( CSR ) "Bakti Untuk Negeri – Terima Kasih Pahlawan Kesehatan Indonesia", mengajak konsumen setianya untuk peduli akan kerja keras para tenaga kesehatan, melalui program SLD–Lebaran Berkah.

Baca Juga: Bantu Tanggulangi Covid-19, Sharp Kembali Berdonasi, Kali Ini Sumbang Sembako untuk Masyarakat yang Terdampak

Apresiasi dan dukungan kepada tenaga kesehatan di 7 kota di zona merah dan hitam oleh Sharp.
Dok. Sharp

Apresiasi dan dukungan kepada tenaga kesehatan di 7 kota di zona merah dan hitam oleh Sharp.

Ini adalah sebuah program belanja berkelanjutan yang menjadi salah satu agenda perayaan ulang tahun Sharp Indonesia yang ke-50 tahun.

Dari program ini, Sharp menyisihkan Rp5.000 untuk setiap satu transaksi pembelian produk senilai minimal Rp1 juta selama program berlangsung," jelas Andry Adi Utomo selaku National Sales Senior General Manager PT Sharp Electronics Indonesia.

"Program Corporate Social Responsibility (CSR) yang berjalan selama dua setengah bulan ini berhasil mengumpulkan dana senilai Rp980 juta," tambahnya.

Editor : Maulina Kadiranti

Baca Lainnya

Latest