Follow Us

Bagikan Cerita Pernah Tinggal di Rumah Terpencil dengan Plafon Bolong dan Cat Mengelupas, Annisa Pohan Bongkar Fakta Ini di Rumah Lamanya, Horor?

Maulina Kadiranti - Rabu, 05 Agustus 2020 | 11:00
Sempat Tinggal di Rumah Sederhana Lengkap dengan Plafon Bolong, Annisa Pohan Bongkar Hunian Pertama yang Ia Tinggali dengan Sang Suami Dulu, Horor?
kolase ideaonline

Sempat Tinggal di Rumah Sederhana Lengkap dengan Plafon Bolong, Annisa Pohan Bongkar Hunian Pertama yang Ia Tinggali dengan Sang Suami Dulu, Horor?

IDEAonline- Istri Agus Yudhoyono sempat menyambangi rumah lamanya (17/10/2019) yang ia tinggali bersama suami selepas menikah.

Ia kembali mengenang masa-masa saat dirinya masih menjadi istri prajurit dan tinggal dalam rumah yang jauh dari kata mewah.

Meski merupakan anak dari Presiden Susilo Bambang Yudhoyono (SBY), Annisa Pohan dan Agus Yudhoyono tak mendapat perlakuan istimewa sebagai bagian dari TNI.

Mereka diberi sebuah rumah dinas yang amat sederhana jauh dari kata mewah.

Dalam foto-foto yang diunggah Annisa Pohan di Instagram, rumah bercat hijau itu sudah terlihat tua.

Baca Juga: Potret Taman di Rumah Milik Raffi Ahmad Kian Viral karena Kotor dan Banyak Penampakan Karung Bekas, Terungkap Ini Faktanya!

Baca Juga: Bujuk Rayunya Tak Berbuah Manis, Anak Orang Nomor 2 di Indonesia Rela Mampir ke Rumah Raffi Ahmad untuk Berikan Tawaran Jadi Wakil Walikota Tapi Ditolak, Belum Waktunya?

Annisa Pohan
Instagram/annisayudhoyono

Annisa Pohan

Catnya mengelupas

Catnya mengelupas di beberapa bagian, atapnya pun sudah jebol dan berlubang.

Meski demikian, Annisa Pohan punya banyak kenangan manis bersama suaminya di rumah itu.

Berikut cerita lengkap yang diunggah oleh Annisa Pohan:

Editor : Maulina Kadiranti

Baca Lainnya

Latest