Follow Us

Miliki Fitur Tersembunyi, Terbongkar 3 Perabot Rumah Ini Miliki Kegunaan yang Sering Diabaikan!

Maulina Kadiranti - Sabtu, 08 Agustus 2020 | 11:00
Perabot rumah
idealhome.co.uk

Perabot rumah

IDEAonline - Menyiapkan segala sesuatu ketika pertama kali memliki hunian adalah sangat penting, agar IDEA lovers tidak mengalami permasalah ketika berada di rumah sendirian.

Pernahkan IDEA lovers berpikir, bagaimana cara mendapatkan barang kebutuhan sehari-hari dengan segera (saat itu juga) ketika berada di tempat yang baru dan belum familier dengan tempat tersebut.

Baca Juga: Rumahnya Bak Istana di Tengah Kota, Artis Kaya Asal Bollywood Bongkar Sering Dituduh Teroris hingga Penjahat karena Hal Ini, Masuk Akal?

Baca Juga: Kini Sudah Bahagia dengan Rezky Aditya, Intip Hunian Sebelum Menikah Milik Artis yang Hampir Nikahi Mantan Pilot, Bergaya Minimalis Modern

Kemungkinan Anda akan mengalami stress atau depresi adalah hal yang biasa. Nah, agar Anda tidak mengalami stress pada awal menempati hunian, alangkah baiknya catat semua barang yang IDAE lovers butuhkan.

Ada beberapa benda yang sering kita jumpai ini ternyata punya fitur tersembunyi dan sangat serbaguna.

Bahkan, fitur tersembunyi pada benda tersebut, jarang sekali kita ketahui fungsinya.

Dilansir Tribun travel melalui Bright Side, ada beberapa benda sehari-hari yang punya beberapa kegunaan tersembunyi.

1. Alur kecil pada bagian bawah cangkir.

Alur kecil pada bagian bawah cangkir.
Tribun travel

Alur kecil pada bagian bawah cangkir.

Alur kecil pada bagian bawah cangkir dirancang untuk membuat proses mencuci dalam mesin pencuci piring menjadi lebih mudah.

Ketika ditempatkan dalam posisi terbalik, alur tersebut memungkinkan air mengalir dan tidak menggenang di sana atau mungkin tumpah saat dibalik.

Source : Tribun Travel

Editor : Maulina Kadiranti

Baca Lainnya

Latest