Follow Us

Sang Anak Masih Menunggu Restu Menikah, Hunian yang lengkap dengan Lapangan Badminton Milik Mantan Istri Anang Hermansyah ini Jadi Sorotan Warganet

Maulina Kadiranti - Jumat, 28 Agustus 2020 | 14:00
Belum Sempat Jumpa KD tapi Justru Terpercik Perselisihan dengan Raul Lemos, Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar Kompak Mundurkan Rencana Pernikahan, sang Mimi Jadi Momok Lagi?
kolase Instagram @krisdayantilemos/@aurelie.hermansyah

Belum Sempat Jumpa KD tapi Justru Terpercik Perselisihan dengan Raul Lemos, Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar Kompak Mundurkan Rencana Pernikahan, sang Mimi Jadi Momok Lagi?

IDEAonline - Keinginan Aurel untuk menikah dengan YouTuber kondang tersebut terbentur kondisi Covid-19 serta restu KD yang hingga kini belum dikantongi mereka.

Rencana pernikahan keduanya semula diungkap Atta kepada Helmy Yahya, belum lama ini.

"Aku pengennya kalau nggak tanggal 31 Desember atau 1 Januari maunya pas tahun baru," ujar Atta Halilintar, seperti dilansir Grid.ID dari laman YouTube Helmy Yahya Bicara, pada Rabu (26/8/2020).

Baca Juga: Jatuh Cinta dengan Anak Petinggi Pertamina, Rumah Mewah Mantan Penyanyi Cilik Ini Jadi Sorotan Warganet, Selalu Dicap Sebagai Pasangan ‘Goals’

"Nah kita lihat ya progres sampai 31. Kalau misalnya progresnya sampai akhir tahun ini bagus, pandemi nggak gimana-mana tahun ini. Kalau pandemi masih panjang aku akan ke tahun depan," imbuh Atta Halilintar.

Sementara Aurel Hermansyah tampak masih ragu dengan restu dari KD yang hingga kini masih urung ditemui.

Aurel bahkan mengaku sempat ingin mengenalkan Atta sebagai calonnya kepada sang mimi tapi urung terjadi dan justru muncul percekcokan dengan Raul Lemos.

"Sebenarnya pas ada masalah kemarin itu, sebelum lebaran aku tu mau silaturahmi sekalian mau ngenalin Atta," ujar Aurel dalam podcast Deddy Corbuzier yang diunggah pada Minggu 23/8/2020 lalu.

Sebagaimana diketahui, kala itu Aurel yang minta izin bertemu dengan sang ibu lewat Instagram justru kena nyinyir Raul Lemos.

Rumah mewah KD

Tak hanya kabar terakhir yang sedang diperbincangkan, IDEA lovers bisa salah fokus dengan fasilitas yang ada di rumahnya.

Apalagi rumah Krisdayanti ternyata dilengkapi lapangan badminton pribadi yang cukup luas.

Editor : Maulina Kadiranti

Baca Lainnya

Latest