Follow Us

Hati-hati Letakan Bak Air dan Tempat Sampah di Depan Pintu Utama!

Fatur Rohman - Selasa, 29 September 2020 | 10:00
Feng Shui Rumah
grid.id

Feng Shui Rumah

IDEAonline –Bak penampungan air dan bak penampungan sampah biasanya diletakkan di halaman depan rumah, sebab posisi tersebut dinilai tepat.

Sedangkan menurut Feng Shui, keberadaan dua objek tersebut di depan rumah harus dipertimbangkan, agar tidak merusak Qi atau energy kehidupan yang akan masuk ke rumah.

Baca Juga: Ternyata Bahan Dapur Ini Bisa Hilangkan Noda Kuning di Baju, Diamkan Selama 5-10 Menit Saja!

Baca Juga: Pengeluaran Makin Menjadi-jadi, Begini Cara Cerdas Belanja Online!

Memang pertimbangan tersebut tidak berlebihan, karena kalau letak bak air salah maka semua Qi yang akan masuk ke rumah justru tersedot hilang masuk ke bak air.

Bak penampungan air
tribunnews

Bak penampungan air

Sedangkan bila letak bak sampah salah, Sha Qi/energi pembunuh akan terdorong untuk menguasai rumah, sehingga penyakit dan problem rezeki selalu menghantui rumah tersebut.

Bila kedua objek tersebut ditata dengan benar, diharapkan Qi bisa lebih lancar masuk ke rumah dan Sha Qi dijauhkan dari rumah.

Berikut ini beberapa contoh penempatan bak air, beserta analisis baik-buruknya menurut Feng Shui.

Bak Air di Depan Pintu Utama

Bak penampungan air yang ada di bawah tanah (groundtank ) yang dibuat di halaman depan rumah, sebaiknya jangan diposisikan tepat di depan pintu utama.

Komposisi ini dapat menghambat kelancaran Feng Shui. Letak bak air di depan rumah boleh di sisi kanan atau kiri pintu, yang penting jangan tepat di sudut selatan dari bidang tanah.

Editor : Maulina Kadiranti

Baca Lainnya

Latest