Follow Us

Sempat Tinggal di Hunian Mewah Senilai 41 Miliar, Presiden yang Sering Sepelekan Kasus Covid-19 Ini Dikabarkan Positif Corona!

Maulina Kadiranti - Jumat, 02 Oktober 2020 | 15:00
Sempat Tinggal di Hunian Mewah Senilai 41 Miliar, Presiden yang Sering Sepelekan Kasus  Covid-19 Ini Dikabarkan Positif Corona!
tribunnews.com

Sempat Tinggal di Hunian Mewah Senilai 41 Miliar, Presiden yang Sering Sepelekan Kasus Covid-19 Ini Dikabarkan Positif Corona!

IDEAonline - Sebagaimana diketahui Trump dan sang istri diberitakan positif corona.

Tanggapan media di AS beragam, salah satunya berita dari The New York Times ini.

Dilansir dari kompas.com, The New York Times, Jumat (2/10/2020), selain mengabarkan Trump dan istrinya positif, juga mengutip keterangan dari orang-orang di Gedung Putih.

Pembantu lain presiden tidak menyebutkan mengatakan apakah dia mengalami gejala, tetapi orang-orang di Gedung Putih memperhatikan bahwa suaranya terdengar serak pada Kamis (1/10/2020).

Meskipun tidak jelas bahwa itu tidak normal baginya, terutama mengingat jumlah kampanye kampanye yang dia lakukan.

The New York Times juga menyoroti Trump yang meremehkan virus corona.

Pada akhirnya, Trump disebut telah membawa virus corona ke lingkaran dalamnya setelah Hicks terinfeksi Covid-19.

Baca Juga: Warga Kaget Usai Lihat Api Besar Menyambar Rumah Berlantai Dua hingga Tewaskan Seorang Kakek, Penyebabnya Adalah Kompor Meledak!

Baca Juga: Dari Manakah Virus Corona Berawal? Amerika Tuduh Cina Dalang Dibalik Pandemi Ini hingga Inginkan Penyelidikkan Internasional, Diplomat Beijing: Saya Tidak Setuju

"Trump selama berbulan-bulan mengecilkan tingkat keparahan virus dan mengatakan pada jamuan politik pada Kamis malam bahwa "akhir pandemi sudah di depan mata," tulis The New York Times

The New York Times juga melihat dampak dari positifnya Trump terhadap Covid-19.

Tak hanya itu Trump telah berulang kali meramalkan virus akan menghilang, dan menegaskan bahwa situasi terkendali.

Editor : Maulina Kadiranti

Baca Lainnya

Latest