Follow Us

Tiga Pintu yang Tembus Langsung Ternyata Bawa Pengaruh Buruk di Kehidupan, Kenapa?

Fatur Rohman - Selasa, 06 Oktober 2020 | 18:00
Tiga Pintu yang Tembus Langsung
Tab RUMAH

Tiga Pintu yang Tembus Langsung

IDEAonline –Rumah dengan tiga buah pintu yang langsung tembus dinilai kurang baik dalam Feng Shui, sebab dapat menimbulkan berbagai problem materi.

Rumah tinggal dengan tiga pintu yang posisinya lurus dan langsung tembus, sering ditemukan pada rumah dengan lahan yang sempit memanjang ke belakang.

Biasanya, pintu masuk rumah terletak di dinding depan yang langsung menuju ruang tamu, kemudian di depan pintu masuk ada satu pintu yang menuju ke arah lorong di samping kamar.

Baca Juga: Pindah Rumah ke Bali, Jessica Iskandar Tiba-tiba Singgung Soal Perselingkuhan di Instagram Pribadinya? Kenapa?

Baca Juga: Kecelakaan di Kamar Mandi Bisa Berakibat Fatal, Atasi dengan 4 Cara Ini Sebelum Terlambat

Setelah itu, ada satu pintu lagi yang menuju ke ruang servis yang ada di belakang. Model bangunan seperti ini paling banyak ditemui di pedesaan atau rumah petak yang dijadikan hunian warga Tionghoa di wilayah Pecinan.

Masalah Rezeki

Sebuah rumah dengan tiga buah pintu yang langsung tembus dinilai kurang baik dalam Feng Shui, sebab dapat menimbulkan berbagai problem materi berikut.

  1. Rezeki kehidupan sulit dimiliki.
  2. Penghuni hidupnya boros, tidak dapat menyimpan uang.
  1. Kalau rezekinya baik, itu karena faktor keberuntungan atau nasib baik si penghuni. Tetapi materi ini biasanya tidak dapat bertahan untuk waktu yang lama.
Tata letak pintu yang kurang baik ini memberikan dampak pada kelancaran materi dalam kehidupan berkeluarga.

Kasus ini sebetulnya merupakan pengetahuan dasar Feng Shui yang mudah dimengerti banyak orang.

Namun dari penelitian yang penulis lakukan, mayoritas penghuni enggan melakukan pembetulan karena menganggap ini sebagai kesalahan kecil.

Editor : iDEA

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest

Popular

Tag Popular