Follow Us

Bukan Diusir, Ini Alasan Kenta Komedian Asal Jepang Tinggalkan Rumah Ruben Onsu, Justru Berterima Kasih Atas Hidupnya Sekarang!

Maulina Kadiranti - Kamis, 08 Oktober 2020 | 11:30
Diperlakukan Bak Keluarga Sendiri, Sosok ini Akhirnya Putuskan Keluar dari Rumah Ruben Onsu hingga Bikin Banjir Air Mata Saat Sampaikan Salam Perpisahan: Terima
gridpop.id

Diperlakukan Bak Keluarga Sendiri, Sosok ini Akhirnya Putuskan Keluar dari Rumah Ruben Onsu hingga Bikin Banjir Air Mata Saat Sampaikan Salam Perpisahan: Terima

IDEAonline - Jakarta menjadi magnet tersendiri bagi sebagian warga negara Indonesia.

Memiliki jumlah penduduk yang sangat padat tak menyurutkan niat orang-orang dari luar Jakarta untuk mengadu nasib di ibu kota. Niat dan tujuan mereka beraneka ragam.

Orang Jepang pun juga ada yang memutuskan untuk berkarir di dunia hiburan tanah air. Beberapa di antaranya malah sudah lama menetap di Indonesia.

Salah satunya adalah Kenta.

Baca Juga: Siap-siap Punya Mesin Cuci Glowing Kayak Baru dengan Dua Bahan Ini

Baca Juga: Salah Satunya Bisa Bikin Jari Terbakar, Jangan Sekali-kali Panaskan 12 Benda Ini di Microwave!

Dia sempat menjadi pengantar pizza dan pengangguran cukup lama di negara asalnya.

Kenta juga sempat bercerita, Pertama kali tampil di MNC TV langsung ketemu Ruben Onsu. Ruben mengajak Kenta, langsung pegang tangan menuju belakang panggung.

Dia mengira akan dimarahi ternyata dipuji lucu dan diberi kartu nama. Dari situlah, bisa kontrak di acara bersama Brownies dan tinggal bersama keluarga Onsu.

Membantah isu diusir, Kenta Yamaguchi pergi dari rumah ruben lantaran keinginannya sendiri.

Kenta mengaku sudah mendapatkan banyak pekerjaan, ia pun memutuskan untuk pindah apartemen.

"Aku sekarang syuting di luarnya sudah banyak, jadi aku pindah ke Appartemen," tutur Kenta Yamaguchi di tayangan Beepdo, Selasa (15/9/2020).

Source : GridPop.ID

Editor : Maulina Kadiranti

Baca Lainnya

Latest