Follow Us

Rela Berbagi Suami dengan Nita Thalia di Hunian Mewah, Istri Pertama Nurdin Rudhytia Justru Mendapat Perlakuan Tak Mengenakan, Suaminya Disebut Pelet Hingga Kuras Harta

Maulina Kadiranti - Sabtu, 24 Oktober 2020 | 12:00
Tinggal di Hunian Mewah Selama 20 Tahun Bersama Istri Tua Suaminya, Akhirnya Nita Thalia Kini Pilih Cerai dengan Nurdin Rudythia, Ada Apa?
pop.grid.id

Tinggal di Hunian Mewah Selama 20 Tahun Bersama Istri Tua Suaminya, Akhirnya Nita Thalia Kini Pilih Cerai dengan Nurdin Rudythia, Ada Apa?

IDEAonline - Sebagaimana diketahui Nita melayangkan gugatan perceraian ke Pengadilan Agama Jakarta Utara pada 25 September lalu dan pada 6 Oktober kemarin, sidang pertama gugatan cerai tersebut telah dilangsungkan.

Setelah gugatan tersebut, ternyata adik Nita Thalia, Seni Ameliyani, melontarkan kata-kata yang membuat istri pertama Nurdin Rudhytia sakit hati.

Ia tak terima diperlakukan seperti halnya tersebut.

Dilansir dari Gridstar.id, Seny Ameliya menuliskan tudingan itu di kolom komentar Instagram Nita Thalia.

Baca Juga: Empat Ide Simpel Merancang Furnitur Dapur dengan Bentuk Compact

Baca Juga: Tak Ingin Main Api, Nia Ramadhani Akui Tak Mau Diusir dari Rumah Jika Ambil Adegan Ini Saat Berakting, Kurang Apa Lagi Sih?

Seny Ameliya juga menuding Nurdin Rudythia menghidupi keluarganya, termasuk Atin Mediawati, dari hasil jerih payah Nita Thalia menjadi pedangdut.

"Tanggal 16 Oktober hari Jumat, klien saya membaca pernyataan di Instagram Nita Thalia. Bahwa semua mobil rumah merupakan perih payah beliau. Tidak ada kaitannya suaminya ibu Atin.

"Bahkan hasil keringatnya itu dinikmati untuk menghidupi istri pertama," ujar Dedy Djunaedi, kuasa hukum Atin Mediawati, istri pertama Nurdin Rudhytia, dikutip dari Youtube Starpro, Jumat (23/10).

"Itulah yang membuat klien saya hatinya tercabik-cabik oleh perkataan Seny Ameliyani di Instagram," imbuhnya.

Tak hanya itu, Seny Ameliya menuduh Nurdin Rudythia melakukan pelet agar Nita Thalia bisa jatuh ke pelukannya.

"Ada juga yang mengatakan bahwa teh Nita Thalia itu selama 20 tahun nikah dengan pak Nurdin itu karena dipelet. Padahal itu faktanya tidak," tegas sang kuasa hukum.

Editor : Maulina Kadiranti

Baca Lainnya

Latest