Follow Us

Miliki Hunian Homey Nan Asri, Chef Satu Ini Sempat Jadi Sorotan saat Sang Istri Dicap Pengangguran karena Tak Bisa Beberes Rumah

Maulina Kadiranti - Selasa, 03 November 2020 | 19:30
Chef Arnold Poernomo
IG @arnoldpo

Chef Arnold Poernomo

IDEAonline - Ajang kompetisi masak Masterchef Indonesia tentu sudah tak asing lagi di benak pemirsa Tanah Air.

Memasuki musim ketujuh pada tahun 2020 ini, gelaran Masterchef Indonesia yang dipandu Chef Juna Rorimpandey, Chef Arnold Poernomo, dan Chef Renatta Moeloek ini kian menarik untuk disimak.

Mulai dari komentar pedas para juri hingga penampilan para peserta Masterchef Indonesia yang piawai dalam menyajikan berbagai jenis masakan.

Bukan cuma itu, sosok ketiga chef kenamaan yang didapuk juri juga tak kalah menarik untuk diperbincangkan.

Alhasil, popularitas Arnold Poernomo, dan kawan-kawan di jagat maya melonjak tajam seiring berjalannya ajang Masterchef Indonesia.

Baca Juga: Tubuhnya Pernah Terbakar Saat Memasak, Chef yang Kini Jadi Idola Anak Muda Beberkan Rumah Impiannya, Mewah dan Simpel!

Baca Juga: Temukan Paku di Kamarnya, Brisia Jodie Beberkan Rasa Sakit yang Ia Alami Setelah Bangun dari Kasur, Ada Apa?

Terbukti Arnold Poernomo melalui akun Instagramnya @arnoldpo mampu meraup followers hingga 1,2 juta yang didominasi oleh kaum Hawa.

Berkat kepopulerannya pula, kehidupan yang dijalani chef Arnold membuat banyak orang penasaran.

Dilansir dari Grid.id, sosok sang istri yang kali ini justru mendapatkan kata-kata kurang mengenakan dari salah seorang netizen.

Fakta tersebut terungkap usai chef Arnold mencapture komenan salah seorang netizen tersebut dan membagikannya di Twitter pada Senin (3/1/2020).

Ya, dalam tulisannya akun bernama Haris Nugroho tersebut tampak mempertanyakan pekerjaan yang dijalani istri chef Arnold.

Editor : Maulina Kadiranti

Baca Lainnya

Latest