Follow Us

Selain Millen Cyrus, Terungkap Deretan Artis yang Sempat Terjerat Kasus Narkoba Jenis Sabu, Ada yang Ketahuan Buang di Kloset!

Maulina Kadiranti - Rabu, 25 November 2020 | 11:11
Selain Millen Cyrus, Ini Deretan Artis yang Sempat Terjerat Kasus Narkoba Jenis Sabu, Ada yang Ketahuan Buang di Kloset!
kolase

Selain Millen Cyrus, Ini Deretan Artis yang Sempat Terjerat Kasus Narkoba Jenis Sabu, Ada yang Ketahuan Buang di Kloset!

IDEAonline - Kasus penyalahan narkoba dikalangan dunia hiburan selebritis Indonesia seakan menjadi daftar hitam dunia artis tanah air.

Berikut jajaran artis yang tersandung kasus narkoba jenis sabu, salah satunya ada yang ditemukan buang sabu di kloset. Siapa dia?

Nunung

Sepertinya kejadian yang pernah ditimpa komedian kondang tanah air.

Dirinya ketahuan buang sabu ke dalam toilet huniannya.

"Lima bulan (diintai)," tutur Argo saat dikonfirmasi, Sabtu (20/7/2019).

"Penggeledahan di rumah Nunung kita mendapatkan 0,36 gram, itu adalah sisa dari pada penggunaan tiga hari lalu di sana itu.

Baca Juga: Harus Telan Pil Pahit Usai Gagal Nikahi Aurel Tahun Ini, Atta Halilintar Justru Terbaring Lemas Akibat Covid 19, 'Aku Lockdown di Rumah'

Baca Juga: Keponakannya Ketahuan Bawa Narkoba di Kamar Hotel, Ashanty Posting Foto dengan Caption Membingungkan, ‘Manusia Itu Letaknya Salah dan Khilaf..’

Nunung dan suaminya mengambil sabu dari Hery alias Tabu sebanyak 10 kali dalam waktu tiga bulan," jelas Argo.

Polisi menyebut komedian Nunung sempat membuang barang bukti narkoba jenis sabu saat dilakukan penangkapan dan penggerebekan di rumahnya.

Barang bukti yang dibuang tersebut merupakan sabu yang baru dibeli Nunung dari tangan Hadi Moheriyanto.

Editor : Maulina Kadiranti

Latest