Follow Us

Berbahayakah Jika Meletakkan Bak Air dan Tempat Sampah di Depan Pintu Utama? Ini Kata Fengshui

Maulina Kadiranti - Selasa, 01 Desember 2020 | 13:00
Feng Shui Rumah
grid.id

Feng Shui Rumah

IDEAonline –Bak penampungan air dan bak penampungan sampah biasanya diletakkan di halaman depan rumah, sebab posisi tersebut dinilai tepat.

Sedangkan menurut Feng Shui, keberadaan dua objek tersebut di depan rumah harus dipertimbangkan, agar tidak merusak Qi atau energy kehidupan yang akan masuk ke rumah.

Dilansir dari Tabloid RUMAH edisi 91, pertimbangan tersebut tidak berlebihan, karena kalau letak bak air salah maka semua Qi yang akan masuk ke rumah justru tersedot hilang masuk ke bak air.

Baca Juga: Bertahun-tahun Korupsi hingga Hasilkan 'Gunungan Emas' di Kediamannya, Pejabat Tiongkok Tertangkap dengan Tumpukan Emas dan Uang Sekitar 500 Juta Dollar AS

Baca Juga: Virus SARS-CoV-2 Menginfeksi Sel-sel Mulut, Penyebab Hilangnya Perasa

Bak penampungan air
tribunnews

Bak penampungan air

Sedangkan bila letak bak sampah salah, Sha Qi/energi pembunuh akan terdorong untuk menguasai rumah, sehingga penyakit dan problem rezeki selalu menghantui rumah tersebut.

Bila kedua objek tersebut ditata dengan benar, diharapkan Qi bisa lebih lancar masuk ke rumah dan Sha Qi dijauhkan dari rumah.

Berikut ini beberapa contoh penempatan bak air, beserta analisis baik-buruknya menurut Feng Shui.

Bak Air di Depan Pintu Utama

Baca Juga: Sering Jadi Dekorasi Kamar Mandi, Ternyata Khasiat Tanaman Ini Enggak Main-main, Bisa Sembuhkan Penyakit Sinus bahkan Sakit Kepala!

Baca Juga: Gagal Nikahi Sheila Marcia, Artis yang Pilih Menjadi Mualaf Ini Sudah Hidup Bahagia dengan Cut Meyriska, Intip Huniannya

Editor : Maulina Kadiranti

Baca Lainnya

Latest