Follow Us

Pop ID Mengajak Anda Memilih Produk-Produk Favorit Indonesia

Akhmad Juanda - Jumat, 04 Desember 2020 | 20:29
Pop ID dilaksanakan mulai tanggal 4 Desember 2020 hingga 4 Januari 2021. Anda dan konsumen Indonesia dapat berpartisipasi memilih produk favorit Anda di popid.kompas.com.

Pop ID dilaksanakan mulai tanggal 4 Desember 2020 hingga 4 Januari 2021. Anda dan konsumen Indonesia dapat berpartisipasi memilih produk favorit Anda di popid.kompas.com.

IDEAonline.co.id - Dalam situasi pandemi, setiap orang mau tidak mau harus beradaptasi dan berkegiatan di rumah. Meskipun hanya di rumah, namun kita dituntut untuk tetap produktif, mulai dari sekolah di rumah, bekerja dari rumah, menyediakan akses hiburan di rumah, intensitas memasak yang lebih tinggi, hingga pekerjaan rumah tangga yang juga mungkin harus dilakukan secara mandiri. Di sisi lain, kesehatan keluarga juga harus terjaga. Latar belakang tersebut menjadi salah satu alasan penting mengapa Pop ID hadir untuk Anda.

Pop ID merupakan ajang penghargaan hasil kolaborasi Google dan KG Media bagi brand di Indonesia untuk menjawab kebutuhan Anda saat ini. Ajang ini memberikan referensi terbaik lewat produk favorit konsumen Indonesia. Tujuannya untuk bisa memudahkan Anda dalam memilih produk sesuai kondisi dan kebutuhan Anda.

Pop ID merangkum berbagai perangkat yang bisa meningkatkan produktivitas di rumah dalam beberapa kategori. Produk-produk ini merupakan produk terbaik pilihan kami. Setiap produk pilihan Pop ID mempunyai keunggulan masing-masing dan dapat memudahkan konsumen Indonesia menentukan produk favorit untuk mendukung aktivitasnya di rumah.

Pop ID dilaksanakan mulai tanggal 4 Desember 2020 hingga 4 Januari 2021. Anda dan konsumen Indonesia dapat berpartisipasi memilih produk favorit Anda di popid.kompas.com. Cukup pilih menu Vote dan pilih kategori Produk Favorit Konsumen.

Saat ini, Anda dapat memilih produk-produk dari kategori elektronik konsumen seperti di bawah ini.

Kategori Smart TV Multifungsi Terbaik

Dengan beragam brand dan tipe TV yang ada di pasaran saat ini, kami memilih Smart TV berukuran 43 inch sebagai ukuran yang sesuai dengan kebutuhan konsumen Indonesia. Smart TV 43 inch beresolusi 4K ini cocok untuk mengisi ruang keluarga Anda dengan jarak pandang antara sofa dan TV minimal 1,6 meter dan maksimal 3,2 meter. Smart TV 43 inch 4K merupakan pilihan pas saat ini karena harganya kini makin terjangkau, ukurannya pas, dan teknologinya tepat untuk saat ini dan beberapa tahun kedepan. Berikut ini 5 Smart TV Multifungsi Terbaik pilihan Pop ID.

  • Samsung TU8000
  • LG 43UN7300PTC
  • Sony Bravia KD-43X7500H
  • Panasonic TH-43GX400G
  • TCL 43A10

Kategori Mesin Cuci Terbaik dalam Menjaga Pakaian Tetap Awet

Mesin cuci cerdas juga menjadi salah satu produk favorit konsumen saat ini. Kondisi pandemi memaksa keluarga untuk lebih mandiri menjaga kebersihan dan kesehatan. Aktivitas lewat berbagai aplikasi online pun menuntut pakaian kita tampil bersih dan rapi, karena aktvitas tersebut mengharuskan kita untuk bertemu dengan orang lain lewat beragam aplikasi seperti webinar, online meeting, hingga live streaming.

Fitur-fitur terbaru mesin cuci saat ini memudahkan kita dalam menjaga tampilan dan kualitas pakaian. Misalkan saja fitur anti kusut bisa menghemat waktu, menghemat tenaga, hingga menghemat biaya hanya dengan meminimalkan proses menyetrika pakaian. Berikut ini 5 Mesin Cuci Terbaik Pilihan Pop ID.

  • Samsung WA10M5120SG/SE
  • Electrolux EWT805WN
  • Sharp ES-M1008T-SAK
  • LG T2108VS2M
  • Aqua AQW-120866QD

Editor : Akhmad Juanda

Latest