Follow Us

Inilah Rekomendasi Inovasi Terbaik Alat untuk Lebih Sehat Di Rumah!

Akhmad Juanda - Rabu, 09 Desember 2020 | 19:00
Inilah Rekomendasi IDEA - Inovasi Terbaik Alat untuk Lebih Sehat Di Rumah - POP ID

Inilah Rekomendasi IDEA - Inovasi Terbaik Alat untuk Lebih Sehat Di Rumah - POP ID

IDEAonline.co.id - Inovasi brand dalam mempermudah kita menghadapi berbagai situasi saat ini juga patut diapresiasi. Alat yang mendukung hidup lebih sehat di rumah semakin beragam dan inovatif. Lima alat inovatif ini kami yakini dapat meningkatkan kualitas hidup di rumah. Berikut ini 5 Inovasi Terbaik Alat untuk Lebih Sehat di Rumah Pilihan IDEA untuk Pop ID.

Pop ID merupakan ajang penghargaan hasil kolaborasi Google dan KG Media bagi brand di Indonesia untuk menjawab kebutuhan Anda saat ini. Ajang ini memberikan referensi terbaik lewat produk favorit konsumen Indonesia. Tujuannya untuk bisa memudahkan Anda dalam memilih produk sesuai kondisi dan kebutuhan Anda.

Pop ID merangkum berbagai perangkat yang bisa meningkatkan produktivitas di rumah dalam beberapa kategori. Produk-produk ini merupakan produk terbaik pilihan kami. Setiap produk pilihan Pop ID mempunyai keunggulan masing-masing dan dapat memudahkan konsumen Indonesia menentukan produk favorit untuk mendukung aktivitasnya di rumah.

Pop ID dilaksanakan mulai tanggal 4 Desember 2020 hingga 4 Januari 2021. Anda dan konsumen Indonesia dapat berpartisipasi memilih produk favorit Anda di popid.kompas.com atau di link bit.ly/POPiDInovasiAlatSehat . Cukup pilih menu Vote dan pilih kategori Produk Favorit Konsumen. Saat ini, Anda dapat memilih produk-produk dari kategori elektronik konsumen seperti di bawah ini. Inilah rekomendasi Inovasi Terbaik Alat untuk Lebih Sehat di Rumah Pilihan IDEA untuk Pop ID.

Philips UV-C Disinfection Desk Lamps

Philips UV-C Disinfection Desk Lamps merupakan lampu yang dapat secara efektif menonaktifkan virus, bakteri, jamur, dan spora dalam hitungan menit melalui pancaran sinar UVC.

Philips UV-C Disinfection Desk Lamps
Signify Indonesia

Philips UV-C Disinfection Desk Lamps

Untuk melindungi pengaruh UVC terhadap mata dan kulit penggunanya, Philips UV-C Disinfection Desk Lamps dilengkapi pengatur waktu, panduan suara, dan sensor gerakan. Sensor gerakan ini akan secara otomatis mematikan fungsi alat saat mendeteksi manusia dan hewan pada radius 5 meter.

Waktu yang dibutuhkan agar alat ini efektif adalah 15-45 menit tergantung besar ruang, hingga tipe permukaan obyek di dalam ruang. Philips UV-C Disinfection Desk Lamps bergaransi resmi 1 tahun.

Philips UV-C Disinfection Desk tersedia dalam dua warna (silver atau rose gold) dan bisa Anda dapatkan dengan harga mulai 900 ribu rupiah.

Samsung AC Wind-Free

Editor : Akhmad Juanda

Baca Lainnya

Latest