Follow Us

Inilah Rekomendasi 5 Curved Ultra Wide Monitor Gaming Terbaik

Akhmad Juanda - Kamis, 10 Desember 2020 | 15:43
Konsumen Indonesia dapat berpartisipasi memilih gaming monitor favorit di popid.kompas.com atau bit.ly/PopiDGamingMonitor.

Konsumen Indonesia dapat berpartisipasi memilih gaming monitor favorit di popid.kompas.com atau bit.ly/PopiDGamingMonitor.

IDEAonline.co.id - Kebutuhan monitor gaming yang mendukung kualitas bermain game menjadi hal yang tak bisa dihindari. Beragam monitor untuk gaming dapat kita jumpai saat ini. Mulai dari harga 1 jutaan hingga puluhan juta rupiah.

Untuk kategori monitor gaming terbaik kami pilih beberapa monitor curved gaming ultra wide berukuran besar mulai dari 34 inch hingga 49 inch dengan kelebihan masing-masing. Berikut ini 5 Monitor Gaming Terbaik Pilihan IDEA untuk Pop ID.

Pop ID merupakan ajang penghargaan hasil kolaborasi Google dan KG Media bagi brand di Indonesia untuk menjawab kebutuhan Anda saat ini. Ajang ini memberikan referensi terbaik lewat produk favorit konsumen Indonesia. Tujuannya untuk bisa memudahkan Anda dalam memilih produk sesuai kondisi dan kebutuhan Anda.

Pop ID merangkum berbagai perangkat yang bisa meningkatkan produktivitas di rumah dalam beberapa kategori. Produk-produk ini merupakan produk terbaik pilihan kami. Setiap produk pilihan Pop ID mempunyai keunggulan masing-masing dan dapat memudahkan konsumen Indonesia menentukan produk favorit untuk mendukung aktivitasnya di rumah.

Pop ID dilaksanakan mulai tanggal 4 Desember 2020 hingga 4 Januari 2021. Anda dan konsumen Indonesia dapat berpartisipasi memilih produk favorit Anda di popid.kompas.com atau bit.ly/PopiDGamingMonitor. Cukup pilih menu Vote dan pilih kategori Produk Favorit Konsumen. Saat ini, Anda dapat memilih produk-produk dari kategori elektronik konsumen seperti di bawah ini.

Samsung Odyssey G9

Samsung Odyssey G9 merupakan curved gaming monitor berukuran 49 inch dengan desain yang futuristik dan sangat menarik. Monitor ini memiliki refresh rate 240Hz, response time 1ms, dengan resolusi 5120x1440, aspek rasio 32:9.

Samsung Odyssey G9
Samsung Electronics Indonesia

Samsung Odyssey G9

Dengan panel VA - Curved QLED HDR1000 dan lengkungan layar 1000R, bermain game di layar Samsung Odyssey G9 ini menjadi menyenangkan. Fitur PIP dan PBP juga tersedia di Samsung Odyssey G9. Pada bagian belakang monitor ini memiliki Infinity Core Lighting, yang dapat memancarkan efek cahaya menambah estetika dan efek futuristik pada ruang bermain Anda.

Samsung Odyssey G9 berukuran 49 inch bisa Anda dapatkan dengan harga mulai 25 juta rupiah. Juga tersedia Odyssey G7 dengan ukuran 32 inch dan 27 inch dengan harga mulai 12 juta rupiah.

Asus ROG STRIX XG49VQ

Editor : Akhmad Juanda

Baca Lainnya

Latest