Follow Us

Pengalaman Baru Belanja Furnitur Masa Kini, Serasa Berada di Rumah dengan Zonasi dan Penataan Ruang Per Ruang

Johanna Erly Widyartanti - Minggu, 20 Desember 2020 | 10:00
Ilustrasi berbagi produk furnitur terupdate ramah lingkungan.
IG Informa

Ilustrasi berbagi produk furnitur terupdate ramah lingkungan.

IDEAOnline-Pandemi membawa banyak perubahan, termasuk pola hidup masyarakat, tak terkecuali dalam berbelanja berbagai keperluan perabot rumah tangga.

Tak dipungkiri ancaman tertular Covid-19 telah membuat banyak orang membatasi aktivitas belanja furnitur secara langsung ke toko.

Namun, tak semua orang merasa cukup berbelanja furnitur hanya melalui online, di mana mereka tidak bisa mencoba dan merasakan secara langsung barang yang diminatinya.

Keinginan untuk mencoba dan merasakan feel yang sesuai dengan yang ingin didapatkan dalam ruang, menjadi sebuah kebutuhan yang tak terelakkan.

Mengakomodasi kebutuhan ini, Informa— pusat furnitur dan aksesoris untuk hunian dan bisnis—menghadirkan pengalaman belanja baru yang memenuhi gaya hidup masa kini dengan tetap mengutamakan keamanan dan kenyamanan dalam berbelanja.

“Kami berusaha untuk memahami dan memerhatikan pelanggan, tidak hanya melalui produk, namun juga dengan pengembangan layanan dan customer experience yang didukung dengan pemanfaatan teknologi, sehingga berbelanja di Informa kini lebih lifestyle, modern dan nyaman,” ujar Meutia Kumala, Managing Director PT Home Center Indonesia.

1. Desain terupdate dan ramah lingkungan.

Menyediakan banyak pilihan produk furnitur dengan desain terupdate dan ramah lingkungan sebagai bentuk akomodasi bagi kebutuhan masyarakat zaman sekarang.

Pandemi yang banyak menuntut masyarakat untuk banyak tinggal di rumah dan menjadikan rumah sebagai pusat kegiatan keluarga, memunculkan kebutuhan akan produk-produk terbaru dan terupdate yang menjadi tren global.

Pandemi juga membangkitkan kesadaran akan pentingnya menjaga kelestarian lingkungan.

Karenanya, tak cukup dengan produk yang modern dan ter-upadate, namun produk ramah lingkungan juga menjadi kebutuhan masyarakat masa kini.

Editor : Maulina Kadiranti

Latest