Follow Us

Natal Pertama Sebagai Orang Biasa, Pangeran Harry Dikira Penjual Pohon Natal oleh Warga, Begini Reaksinya

IDEAonline - Kamis, 24 Desember 2020 | 11:00
Pangeran Harry dan Meghan Markle
mirror

Pangeran Harry dan Meghan Markle

IDEAonline– Pangeran Harry dikira penjual pohon Natal oleh seorang bocah lelaki yang mendekatinya ketika dia sedang berbelanja bersama istrinya, Meghan Markle.

Kejadian lucu ini terjadi pada awal Desember ketika Duke dan Duchess of Sussex sedang keluar mencari pohon Natal untuk rumah mereka di Motecito, California.

Ini adalah tempat di mana mereka akan menghabiskan Natal pertama mereka sejak mereka mengundurkan diri sebagai bangsawan.

Menurut pelayan toko itu, James Almaguer, dia sedang berkeliling di antara pohon lain, sehingga tidak memperhatikan kedatangan pasangan itu.

Baca Juga: Sempat Heboh Pindah Agama, Kini Audi Marissa Rencanakan Pindah Rumah ke Taiwan Bersama Sang Suami

Baca Juga: Beda Usia 15 Tahun, Pasangan Artis Ini Buktikan Tetap Romantis Walau Sudah Menikah 8 Tahun, Bahkan Miliki 2 Lemari Khusus untuk Simpan Kostum Bercinta

Tetapi tiba-tiba seorang anak berjalan ke arah Harry, meminta bantuan.

“Meghan dan Pangeran Harry datang ke tempat saya bekerja hari ini dan menjual pohon kami kepada mereka,” tulisnya di twiter.

“Itu antiklimaks, tapi pengalaman yang sangat, sangat menarik.”

James, yang memiliki akun Twitter @imaJaaaaaames, mengklaim bahwa pasangan itu telah mengatur agar tanahnya bersih, tetapi masih ada keluarga lain di dalam ketika mereka tiba.

'Ada satu keluarga di sana dan putra kecil mereka yang bersemangat berlari melewati pepohonan ke arah Harry dan bertanya apakah dia bekerja di sini tanpa mengetahui siapa itu.'

James tidak punya apa-apa selain mengatakan hal-hal baik tentang Sussex.

Source : intisari-online

Editor : Maulina Kadiranti

Baca Lainnya

Latest