Follow Us

Buktikan Dirinya Loyal dengan Satu Brand Ternama bahkan Diundang ke Taman Rahasianya, Begini Momen Kunjungan Syahrini yang Sempat Viral di Jagat Media!

Maulina Kadiranti - Jumat, 08 Januari 2021 | 17:17
Gaya rambut Syahrini
tribunnews

Gaya rambut Syahrini

IDEAonline - Selalu menjadi sorotan publik, pasangan fenonomenal yang baru menikah setahun ini sudah kangen dengan momen-momen mereka sebelumnya.

Terlihat dari Syahrini yang rajin memposting momen throwback saat bersama sang suami.

Mulai dari momen liburan berdua, dan masih banyak lagi.

Terlepas dari hal tersebut, fans Syahrini tak henti-hentinya mengingat aktivitas sang inces sebelum menikah dengan Reino Baranck.

Salah satunya akun fans @mrs.barack yang menampilkan video ketika Syahrini tengah mengunjungi taman rahasia Hermes.

Hermes rupanya menjadi salah satu brand tas kesayangan Syahrini. Ini terlihat dari banyaknya koleksi yang ia miliki.

Baca Juga: Awet Muda di Umur 54 Tahun, Artis yang Punya Darah Ningrat Berdarah Biru Ini Ternyata Miliki Hunian Mewah Bak Istana, Begini Penampakannya

Baca Juga: Ketahuan Berduaan dengan Pembalap Terkenal, Aib Nikita Mirzani Terbongkar Usai Sahabatnya Ceritakan Pertemuannya dengan Pria Tersebut, Sampai Ketinggalan Cincin di Kamar

Tak jarang pula ia sampai mengejar koleksi terbaru dari tas Hermes sampai ke luar negeri.

Tahun 2015 lalu, istri Reino Barrack tersebut diberikan kesempatan untuk mengunjungi Secret Garden milik Hermes di Paris.

Kunjungannya tersebut begitu spesial karena dirinya tercatat sebagai orang kedua yang datang (diundang) setelah Kim Kardashian.

Editor : Maulina Kadiranti

Baca Lainnya

Latest