Follow Us

Beraktivitas Nyaman di Rumah, Gadget jadi Solusi di Saat Pandemi

Johanna Erly Widyartanti - Sabtu, 23 Januari 2021 | 14:45
Ilustrasi belajar secara daring dari rumah.
kompas.com

Ilustrasi belajar secara daring dari rumah.

IDEAOnline-Rahasia Tetap Nyaman di Rumah Melakukan Berbagai Aktivitas, Gadget Jadi Solusi Saat Ini

Berbagai jenis elektronik rumah tangga menjadi teman sekaligus solusi bagi keuarga Indonesia saat ini.

Sebut saja lemari es, mesin cuci, ataupun AC. Melalui perannya masing-masing peranti ini berkontribusi menciptakan kenyamanan selama masyarakat menjalani kehidupan di saat dan pasca pandemi nanti yang menciptakan berbagai kebiasaan baru.

Selain berbagai elektronik rumah tangga itu, satu peranti yang sangat akrab dengan keluarga Indonesia adalah gadget.

Yang membedakan gadget dengan perangkat elektronik rumah tangga lainnya adalah unsur kebaruan. Artinya, dari hari ke hari gadget selalu muncul dengan menyajikan teknologi terbaru yang membuat hidup manusia menjadi lebih praktis.

Salah satu contoh gadget adalah telepon pintar (smartphone).

Ya, keluarga Indonesia saat ini sudah dibilang sangat bergantung pada peranti ini dalam menjalankan kehidupan sehari-hari dengan kebiasaan dan cara hidup yang baru.

Rumah saat ini menjadi pusat kegiatan keluarga dan sekaligus tempat yang harus dibuat nyaman untuk melakukan berbagia aktivitas.

Kegiatan belajar, bekerja, berinteraksi dengan keluarga, kerabat, dan teman, berbelanja, dan juga menikmati hiburan dan melakukan hobi untuk mengatasi kejenuhan, semua dilakukan di rumah.

Kehadiran smartphone menjadi solusi bagi seiap keluarga, ayah-ibu-anak, dapat menjalankan semua aktivitas ini.

Kebutuhan inilah yang diakomodasi oleh PT Sharp Electronics Indonesia dengan meluncurkan produk Smartphone terbarunya Aquos Sense 4 Plus, Kamis (21/01/21)

Mengingat kebutuhan smartphone hampir didominasi oleh produk kelas menengah ke bawah yaitu sebesar 90%, Sharp pun mengambil segmen ini agar banyak masyarakat dapat menikmatinya dengan harga yang terjangkau Rp4 jutaan, dengan produk yang diklaim berkualitas Jepang, tak hanya pintar tapi juga tangguh.

Editor : Maulina Kadiranti

Baca Lainnya

Latest