Follow Us

Ternyata Tak Rumit, Ini yang Harus Dilakukan Saat Tembok Dapur Bersebelahan dengan Tembok Rumah Tetangga

Maulina Kadiranti - Selasa, 26 Januari 2021 | 10:45
Tembok Dapur Bersebelahan dengan Tembok Rumah Tetangga? Ini Solusinya!

Tembok Dapur Bersebelahan dengan Tembok Rumah Tetangga? Ini Solusinya!

IDEAonline –Sebelum mendekorasi hunian ketahuilah hal paling mendasar seperti permasalahan tembok dan juga atap.

Yuk simak beberapa pertanyaan mengenai masalah tembok.

1. Jika tembok dapur rumah kita bersebelahan dengan tembok rumah tetangga. Apalagi ternyata tembok dapur tersebut bersebelahan dengan kolam ikan (dengan air terjun) milik tetangga.

Jika tembok berlumut dan catnya mengelupas. Apa yang seharusnya kita lakukan? Apa kita harus pindahkan dapur, atau ada yang lain?

2. Bagian atas tembok perbatasan rumah sebaiknya diapakan? Kalau diberi pecahan kaca atau kawat berduri, jadi berbahaya. Dan kalau cuma ditutup dengan semen bisa ditumbuhi lumut.

3. Bagian bawah tembok (di atas pondasi) pagar rumah kita adalah bata ekspos dan selalu ditumbuhi lumut. Apa yang bisa dilakukan?

Baca Juga: Seolah Mimpi Miliki Rumah Senilai Rp 28 M Terwujud, Bukannya Bahagia Dewi Perssik Justru Akui Penyesalannya, Alasannya Bikin Sedih

Baca Juga: Jangan Anggap Enteng, Ketahui Kecelakaan Kecil yang Dapat Bahayakan Penghuni Rumah, Mulai dari Tersetrum Hingga...

Solusi

Dilansir dari Tabloid RUMAH edisi 60, Masalah dinding di rumah IDEA lovers pemecahannya bisa beberapa alternatif. Apapun pemecahannya, keadaan sesungguhnya dari dinding itu harus benar-benar diperiksa oleh pelaksananya.

1. Untuk dinding dapur, ada kemungkinan pipa air atau air terjun tetangga IDEA lovers mengalami kebocoran, dan merembes ke dalam dinding. Tetapi bisa juga pipa air di dapur Anda (seandainya ada) yang bermasalah.

Editor : iDEA

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest

Popular

Tag Popular