Follow Us

Jadi Ruang Penting, Begini Tren Dekorasi Ruang Keluarga 2021

Kontributor 01 - Minggu, 31 Januari 2021 | 19:38
Ilustrasi-Ruang keluarga tampak cheerful dengan aplikasi warna orange.
DWIGHT CLAUDIA/IDEA

Ilustrasi-Ruang keluarga tampak cheerful dengan aplikasi warna orange.

IDEAOnline-Dampak pandemi Covid-19 berpegaruh pada desain ruang.

Ketika kegiatan keluarga banyak dilakukan di rumah, salah satu ruang yang berperan penting di sini adalah ruang keluarga.

Penciptaan desain ruang keluarga menjadi begitu penting untuk menciptakan suasana nyaman dan mengurangi dorongan untuk keluar rumah.

Lantas, tren desain ruang keluarga seperti apa yang bakal banyak diterapkan oleh para desainer untuk memenuhi kebutuhan ini?

Dilansir dari Homes and Gardens, berikut 7 tren desain ruang keluarga menurut pandangan desainer interior internasional yang bakal diminati tahun 2021.

1. Mengoptimalkan pengolahan warna.

Warna diatur untuk membawa energi baru ke interior pada tahun 2021 untuk memberikan rasa lega dan pelarian yang sangat dibutuhkan di masa-masa sulit ini.

"Satu blok warna berani bisa menjadi pembuatan skema, ini cara yang bagus untuk mengangkat desain ruangan," kata desainer interior Rebecca Leivars.

Coba gunakan warna dengan latar belakang netral, atau kombinasi warna dengan kisaran yang sama, seperti dinding biru dengan kain dalam berbagai corak biru.

Rona ini akan terlihat menakjubkan bersama-sama dan menambah kedalaman dan lapisan yang menarik pada skema, mungkin dengan aksen hijau zamrud atau burnt orange juga tak kalah menarik.

Baca Juga: Tiga Tempat Paling Baik Pengaplikasian Skylight Pengusir Lembap

Source : kompas

Editor : Maulina Kadiranti

Latest