Follow Us

Ingin Hanguskan Rumah Tetangga Usai Lihat Makhluk Gaib, Polisi Tak Percaya Aksi Bunuh Dirinya Ini: ‘Saya Melihat Hantu di Rumah Itu dan Berusaha Menyingkirkannya’

Maulina Kadiranti - Senin, 01 Februari 2021 | 14:45
Bakar Rumah Tetangga Setelah Melihat Mahluk Astral, Begini Kisah Sang Pria di Amerika Serikat hingga Dikira Mau Bunuh Diri (ilustrasi)
foto : stuff.co.nz

Bakar Rumah Tetangga Setelah Melihat Mahluk Astral, Begini Kisah Sang Pria di Amerika Serikat hingga Dikira Mau Bunuh Diri (ilustrasi)

IDEAonline - IDEA lovers, pernah engga sih merasa aneh di rumah, dan rumah terasa mistis?

Sering muncul suara aneh di malam hari, seperti suara yang memanggil, tangisan bayi, wanita menangis atau ketukan yang aneh.

Bisa jadi rumah tersebut adalah rumah berhantu. Hal ini bisa terjadi karena interaksi dari makhluk tersebut. Suaranya terdengar sangat dekat dan terjadi terus menerus.

Tak hanya satu kali dua kali saja, tetapi terlalu sering terjadi. Misalnya anda sering mendengar suara bayi menangis, padahal di sekitar tempat tinggal anda tidak ada anak bayi.

Baca Juga: Resmi Dipersunting Ibnu Jamil, Terungkap Sang Suami Sempat Dekat dengan Artis Panas Ini, Dapurnya Kembali Jadi Sorotan Warganet

Baca Juga: Usai Beradu Akting Kembali, Artis Ini Justru Dicap Sebagai Perusak Rumah Tangga Stefan dan Celine Evangelista, Kamar Mewahnya Ikut Tersorot Media

Lain dengan cerita pada 2 tahun lalu ini, yuk simak di sini!

Pria Nekat Membakar Rumah

Diwartakan oleh Daily Mirror pada Jumat (8/3/2019), pria tersebut nekat menuangkan galon berisi cairan ke dalam sebuah rumah.

Pria yang diketahui berasal dari California, Amerika Serikat ini, berusaha membakar rumah tersebut karena ia mengaku melihat hantu di dalam rumah itu.

Menurut keterangan, pria ini menuangkan jerigen berisi cairan tersebut melalui engsel pintu di rumah tetangganya.

Tindakan itu dianggap cukup berbahaya karena di dalam rumah tersebut masih ada keluarga yang tinggal beserta anak-anak yang tidur di dalamnya.

Editor : Maulina Kadiranti

Baca Lainnya

Latest