Follow Us

Feng Shui Anjurkan 5 Hal Ini Jangan Ada di Kamar Tidur, Cek Yuk!

Kontributor 01 - Kamis, 11 Februari 2021 | 08:00
Ilustrasi kamar tidur.
IDEA

Ilustrasi kamar tidur.

IDEAOnline-Seorang pakar dan praktisi Feng Shui mengatakan bahwa feng shui itu bukan mistik, tetapi sebuah ilmu pengetahuan yang berdasarkan logika.

Terlepas dari kamu percaya atau tidak, beberapa aturan menata rumah menurut feng shui sebenarnya masuk akal untuk diterapkan.

Kamar tidur, misalnya, ruangan ini harus menjadi surga kedamaian dan keteraturan, dan menatanya dengan tata cara yang dianjurkan feng shui akan memberimu lingkungan yang lebih menenangkan.

Dilansir dari Real Living, Selasa (9/2/2021), berikut adalah beberapa hal yang sebaiknya tidak ada di kamar menurut anjuran feng shui.

1. Berantakan

Dalam feng shui, berantakan mewakili energi lama dan stagnan yang tidak kamu butuhkan dalam hidup, itulah mengapa penting untuk menyingkirkannya.

Tempat-tempat tertentu di kamar tidur, seringkali luput dari pembersihan.

Salah satunya adalah ruang di bawah tempat tidur.

Feng shui melarang meletakkan barang di bawah tempat tidur, tetapi ini tidak selalu memungkinkan.

Jika memiliki ruangan kecil dan kamu berpikir untuk menggunakan area tersebut sebagai ruang penyimpanan tambahan, pastikan apa yang kamu letakkan di bawahnya tertata rapi dan memberimu energi yang baik dan bersih.

Jika memungkinkan bisa, simpan barang dengan teratur agar tidak mengganggu aliran energi dan bisa membuat tidurmu lebih sulit.

Source : kompas

Editor : Maulina Kadiranti

Latest