Follow Us

Peranti Kerja Serbabisa dan Antibakteri Ini, jadi Kebutuhan Pelajar dan Pekerja Beraktivitas di Rumah selama Pandemi

Johanna Erly Widyartanti - Kamis, 11 Februari 2021 | 08:30
Peranti kerja, notebook serbabisa dan antibakteri dukung kerja di rumah lebih optimal.
dok. Sharp

Peranti kerja, notebook serbabisa dan antibakteri dukung kerja di rumah lebih optimal.

IDEAOnline-Penyebaran wabah Covid-19 yang masih terjadi, belum memungkinkan bagi sekolah dan perkantoran untuk kembali melakukan kegiatan secara offline di era kenormalan baru ini.

Notebook menjadi kebutuhan yang diprediksi akan terus meningkat di tahun 2021 ini.

Tak hanya fitur yang mumpuni menjamin kepraktisan dan kenyamanan aktivitas, tuntutan akan perangkat notebook juga pada kemampuannya menangkal bakteri dan penyakit yang setiap saat dapat mengancam kesehatan.

Kebutuhan ini dihadirkan oleh PT Sharp Electronics Indonesia dengan meluncurkan notebook terbarunya, Dynabook Satellite Pro C40-H.

Mengakomodasi kebutuhan di saat pandemi, Anti-Bacterial Coating melapisi seluruh permukaan notebook ini, dan diklaim mampu mencegah berbagai bakteri menempel pada permukaannya.

Klaim ini berdasar pada sertifikasi Japanese Industrial Standard Z 2801:2010, yang diriilis oleh Japanese Standards Association.

Menjamin kenyamanan para pelajar dan pekerja, Dynabook Satellite Pro C40-H memiliki touchpad yang luas berukuran 12 X 7,5 cm, sehingga pengguna dapat mengoperasikan kursor dengan lebih mudah.

Baca Juga: Ruang Kerja Bakal Banyak Dibuat Pemilik Rumah Pasca Pandemi, Ini Alasannya!

Desain minimalis dan bobot ringan dukung fleksiblitas kerja dan belajar di ruang manapun.
dok. Sharp

Desain minimalis dan bobot ringan dukung fleksiblitas kerja dan belajar di ruang manapun.

Pada bagian ini, Dynabook juga sudah dilengkapi dengan palm cover, membuat pengguna dapat meletakan telapak tangan di bagian touchpad tanpa menggangu pengoperasian kursor.

Bobot notebook yang ringan (kurang dari 1,5 kg), membuatnya nyaman dibawa berpindah-pindah tempat saat penggunanya beraktivitas.

Editor : Maulina Kadiranti

Latest