Follow Us

Tinggal di Hunian yang Dilengkapi Dengan Lift dan Ruang Tamu nan Luas, Ternyata Sahabat Raffi Ahmad Ini Dulu Pernah Jadi Tukang Ojek Payung!

Maulina Kadiranti - Senin, 15 Februari 2021 | 11:30
Rumah modern nan canggih milik Ahmad Sahroni
kolase ideaonline

Rumah modern nan canggih milik Ahmad Sahroni

IDEAonline - IDEA lovers, pernah dengar kisah sukses Crazy Rich Tanjung Priok? Dikenal dengan nama Ahmad Sahroni, dirinya berasal dari keluarga tak punya.

Simak di sini!

Bukan seorang dari keluarga kaya raya yang hidup mewah.

Ibunya bernama Hernawaty yang bekerja sebagai seorang penjual nasi padang di daerah pelabuhan Tanjung Priok. Ia tinggal bersama dengan ibu dan neneknya.

Beberapa profesi kasar yang pernah dilakoni Roni adalah menjadi tukang sempir sepatu, sopir, tukang cuci piring di dapur kapal pesiar, pelayan restoran, hingga jadi karyawan di perusahaan. Namun Roni memang doyan kerja keras dan mau belajar.

Sekarang jadi anggota DPR sekaligus Ketua Ferrari

Baca Juga: Dulu Sempat Rasakan Dinginnya Penjara, Terkuak Artis Ini Miliki Hunian Bak Etalase Toko, Koleksinya Enggak Main-main!

Baca Juga: 20 Tahun Adem Ayem Tinggal di Hunian Mewah Bersama Istri Pertama, Artis Cantik Ini Akhirnya Ketahuan Gugat Cerai Suami, Ruang Tamu Berhias Emas Jadi Sorotan!

Kisah kesuksesan Ahmad Sahroni membuatnya dijuluki sebagai Crazy Rich Tanjung Priok.

Ahmad Sahroni merupakan ketua Club Ferrari Indonesia yang kisah hidupnya sempat menjadi perbincangan hangat.

Pasalnya sebelum sukses dan menjadi ketua Ferrari, Ahmad Sahroni pernah hidup susah sebagai seorang tukang semir sepatu.

Tak hanya menjadi ketua Ferrari, Ahmad Sahroni juga merupakan anggota DPR RI sekaligus pengusaha sukses.

Editor : Maulina Kadiranti

Baca Lainnya

Latest