Follow Us

Faktanya Sampai Menangis Tiga Hari di Pojokan Kamar Mandi, Luna Maya Sempat Berbohong Soal Perasaanya Usai Putus dari Ariel: Dengar Laraku, Separuh Aku Dirimu!

IDEAonline - Kamis, 18 Februari 2021 | 14:00
Tampil Cantik Saat Main Golf, Harga Rok Pendek Luna Maya 3 Kali UMP Jakarta!
instagram.com/lunamaya

Tampil Cantik Saat Main Golf, Harga Rok Pendek Luna Maya 3 Kali UMP Jakarta!

IDEAonline - IDEA lovers, Akhir-akhir ini Luna Maya sempat digosipkan dengan Artis Dimas Beck.

Kedekatan keduanya pun tampak begitu jelas pada saat diundang ke acara podcast yang dipandu Marianne. Luna Maya bahkan tak segan memuji senyum manis yang diperlihatkan Dimas Beck saat dirinya disapa.

Terlepas dari hal itu, Jalinan kasih antara Luna Maya dengan sang mantan Ariel Noah ternyata tak bisa begitu saja dilupakan.

Ya, kisah kasih keduanya bahkan sempat membuat banyak publik ikut bahagia dan berharap keduanya akan bersanding di pelaminan.

Namun nahas, hubungan keduanya justu kandas di tengah jalan.

Baca Juga: Mengingat Kembali Kisah Lockdown di Kota Ini, Diharuskan Telanjang Saat Disemprot Disinfektan hingga Dipaksa Minum Obat Tradisional yang Akibatkan Mual dan Lemas

Baca Juga: Tinggal di Hunian yang Homey, Penyanyi Terkenal Ini Diduga Sudah Hancurkan Rumah Tangga Personel Bandnya hingga Sang Istri Gugat Cerai

Bahkan meski mereka sudah berpacaran dengan orang lain, masih banyak yang beranggapan jika keduanya akan kembali bersama.

Seperti sudah diketahui sebelumnya, melansir dari Grid.ID, Luna Maya dan mantan pacarnya, Ariel Noah sempat tersandung kasus video panas sekitar tahun 2010 yang membuat keduanya seketika jadi perbincangan publik.

Tak cuma itu, keduanya juga diketahui sempat beberapa kali mengalami putus nyambung.

Ya, sebelumnya Luna dan Ariel memang sudah bersama namun terpaksa berpisah lantaran sang vokalis menikah dengan Sarah Amalia yang saat itu mengaku hamil.

Luna Maya dan Ariel Noah
Istimewa via Tribun Timur

Luna Maya dan Ariel Noah

Source : Grid.ID

Editor : Maulina Kadiranti

Baca Lainnya

Latest