Follow Us

Walau Sudah Resmi Bercerai Ternyata Sang Kakak Sempat Dicap Menantu Durhaka, Kehidupan Sheza Idris Justru Kebalikannya, Begini Huniannya Yang Jarang Tersorot!

Maulina Kadiranti - Jumat, 19 Februari 2021 | 17:30
Shezy Idris, Sheza Idris, Yogi Idris
Instagram Yogi Idris

Shezy Idris, Sheza Idris, Yogi Idris

IDEAonline - Shezy Idris resmi bercerai dari Krishna Adhyata Pratama, dalam persidangan cerai yang digelar di Pengadilan Agama Jakarta Barat, medio 18 Maret 2019.

Sebelum konflik antar mantan pasangan suami istri ini berakhir, pertikaian yang terjadi di antara mereka cukup pelik.

Dilansir Nakita.id, Shezy Idris pernah dituding selingkuh hingga dicap menantu durhaka.

Saat masih dalam serangkaian sidang perceraian, Krishna sempat menunjukkan bukti perselingkuhan Shezy Idris dengan lelaki lain.

Baca Juga: Namanya di Bawa-bawa Sebelum Jennifer Jill Ditangkap? Terkuak Fakta Mobil Celline Sempat Diparkir di Depan Rumah Sang Crazy Rich Ancol

Baca Juga: Jennifer Jill Diciduk Polisi di Rumahnya, Nikita Mirzani Tak Pernah Menaruh Curiga Walau Sudah Kerja Bareng: 'Mami Ipel Orang Energik!'

"Hari ini kan giliran kami untuk menyampaikan pembuktian. Kami sudah buktikan tadi, sekitar 22 bukti, di antaranya itu ada bukti yang menunjukkan bahwa penggugatnya (Shezy Idris) ini ada PIL (pria idaman lain).Di situ kami ajukan bukti untuk majelis hakim," ucap kuasa hukum Krishna, Gusri Putra Dodi, ketika ditemui PA Jakarta Barat pada 22 Januari 2019 lalu

Namun beberapa saat setelah itu, Shezy Idris menampik tuduhan itu lantaran mengaku bahwa lelaki yang ia hubungi melalui sambungan video hanya temannya.

Tak hanya sampai di situ, Shezy juga sempat disebut sebagai menantu durhaka.

Ia dicap sebagai seorang menantu durhaka lantaran Ia tidak menghadiri pemakaman ayah Krishna yang tak lain adalah mertuanya.

Kakak kandung Sheza Idris ini dianggap durhaka karena saat itu Krishna masih berstatus sebagai suaminya.

Sheza Idris dulu menyayangkan rumah tangga Shezy Idris dan Krishna harus berujung pada perceraian. Namun dirinya hanya bisa berdoa dan mendukung keputusan yang diambil Shezy.

Source : Nakita

Editor : Maulina Kadiranti

Baca Lainnya

Latest