Follow Us

Tak Malu Berjualan Cilok, Lidah Sapi Hingga Seblak, Tetangga Sekitar Rumah Akui Jiwa Dagang Mulan Jameela Menurun dari Ibunda

IDEAonline - Rabu, 24 Februari 2021 | 12:15
Mulan Jameela
Instagram Mulan Jameela

Mulan Jameela

IDEAonline - Sudah jadi istri ahmad dhani tak gengsi jual cilok, lidah sapi, hingga seblak, Ternyata mulan jameela disebut sang tetangga sudah warisi jiwa dagang dari ibunda.

Sosok Mulan Jameela pertama kali dikenal berkat tergabung dalam Duo Ratu bersama mantan istri dari Ahmad Dhani, Maia Estianty.

Mulan sendiri saat itu dikenal dengan nama Mulan Kwok sebelum akhirnya berganti menjadi Mulan Jameela.Kendati demikian, tak banyak yang tahu, perempuan bernama asli Raden Terry Tantri Wulansari ini rupanya juga pernah merilis sebuah album solo dengan nama Wulan Ardina yang kala itu gagal meledak di pasaran.Dua tahun tergabung dalam Ratu, Mulan yang berhasil mengukuhkan posisinya sebagai vokalis papan atas akhirnya memilih hengkang.

Baca Juga: Kini Terdampar di Hotel, Ini Keadaan Rumah Irish Bella yang Kebanjiran

Baca Juga: Orangtua Harus Tau, Ini 10 Tips Cegah Anak Sakit Usai Banjir di RumahMulan memutuskan keluar dari grup yang membesarkan namanya itu, karena masalah tidak adanya transparansi honor dalam tubuh manajemen Ratu.Menapaki karier solonya hingga detik ini, Mulan Jameela justru lekat di benak publik dengan image pelakor alias perebut suami orang.

Bagaimana tidak, selang beberapa waktu ia hengkang dari Ratu, Mulan dinikahi oleh Ahmad Dhani yang tidak lain adalah mantan suami Maia Estianty.Mengecap manis kesuksesan dari bernyanyi, tak banyak yang tahu bagaimana kehidupan Mulan Jameela sebelum akhirnya sukses di dunia tarik suara.

Mulan Jameela dan Ahmad Dhani
Tribunnews.com

Mulan Jameela dan Ahmad Dhani

Ternyata kisah hidup Mulan Jameela tidak jauh dari aktivitas berdagang.

Baca Juga: Lengkap, Simak Terkait Kondisi Orang yang Tidak Bisa Divaksin Covid-19

Baca Juga: Miliki Kediaman Luas dan Pundi-pundi Kekayaan yang Capai Rp 78 Miliar, Begini Kabar Terakhir Susi Pudjiastuti yang Tak Lagi Menjabat Sebagai Menteri

Setelah sukses menjadi artis pun, Mulan pernah mencoba berjualan cilok, lidah sapi dan seblak.Akan tetapi, publik mengeluhkan harga dagangan Mulan Jameela yang dinilai terlalu tinggi.Melansir dari Grid.ID, Mulan Jameela yang kini mencoba peruntungannya di dunia politik ternyata mendapatkan bakat dagangnya dari sang mama. Hal tersebut diceritakan oleh tetangga Mulan di daerah tempat asalnya Malabong, Garut, Jawa Barat.Menurut keterangan tetangga, keluarga Mulan Jameela memang dikenal selalu mematok harga tinggi dalam berdagang.

"Dulu dagang kain ibunya, kalau jualan itu termasuk yang paling ‘wah’ harganya tinggi!" ujar seorang warga sekitar pasar Malangbong saat ditemui Grid.ID beberapa waktu lalu.Mendiang ibu Mulan Jameela, Titi Aisyah, dulu dikenal sebagai pemilik toko kain di Pasar Malangbong.Karena sering berkutat dengan dunia dagang, tampaknya sang ibunda menurukan bakat jualannya pada Mulan.

Baca Juga: Bongkar Sifat Asli Ayus, Tetangga Sekitar Hunian Beri Tanggapan Soal Rumor Perselingkuhannya dengan Nissa Sabyan

Source : Nakita.ID

Editor : Maulina Kadiranti

Baca Lainnya

Latest