Follow Us

Begini Cara Laundry Hotel Hilangkan Noda Kuning pada Bantal, Terungkap Bumbu Dapur yang Jadi Kuncinya!

Maulina Kadiranti - Selasa, 23 Maret 2021 | 06:30
Bantal down
sofitel boutique

Bantal down

IDEAonline - Ketika kamu melihat betapa menjijikkannya bantal-bantal itu, kamu mungkin tergoda untuk membuangnya dan membeli yang baru.

Tetapi jika kamu bertanya-tanya bagaimana cara memutihkan bantal bernoda kuning, itu dapat dilakukan dengan sangat sederhana menggunakan beberapa produk rumah tangga biasa.

Baca Juga: Menurut Feng Shui Posisi Kasur Mengarah ke Jalan ternyata Berbahaya, Jangan Disepelekan!

Baca Juga: Terungkap Tak Bisa Bayar Listrik, Penyanyi Senior Ini Harus Akui Karirnya yang Meredup, Padahal Dulu Sempat Menang AMI Awards!

Tidak peduli seberapa bagus pelindung bantalmu, cepat atau lambat kamu akan menemukan noda kuning di bantal.

Jangan khawatir, Dilansir dari sajiansedap.com, semua akan dibongkar habis soal tips mencuci bantal dan guling ala laundry hotel.

Hasilnya pun putih bersih dan wangi bak bantal hotel! Jadi hemat uang karena tidak perlu keluar uang untuk cuci di laundry.

Penyebab munculnya noda kuning pada bantal

Ketika tidur, terkadang tubuh kita berkeringat. Keringat itu pun meresap ke kain bantal.

Saat mengering, keringat IDEA lovers akan meninggalkan bekas kuning di bantal.Walaupun sudah diberi lapis sarung bantal, keringat masih bisa terserap ke permukaan bantal itu sendiri.

Baca Juga: Rela Jualan Kerupuk hingga Makanan Kaki Lima untuk Sesuap Nasi, Pasangan Artis Ini Akui Sepi Job Saat Pandemi, Intip Huniannya yang Bikin Pangling

Editor : Maulina Kadiranti

Baca Lainnya

Latest