Follow Us

Dulu Rela Jadi Tukang Bersih WC untuk Bantu Perekenomian Keluarga, Kini Presenter yang Paling Dicari Ini Justru Pamer Hunian Mewah Senilai 3 Miliar!

Maulina Kadiranti - Rabu, 24 Maret 2021 | 15:15
Daniel Mananta
Instagram @vjdaniel

Daniel Mananta

IDEAonline - Siapa yang enggak kenal dengan sosok Daniel Mananta.

Sosok Daniel Mananta yang sudah berkarier di dunia hiburan sejak lama, resmi hengkang sebagai host di ajang pencarian bakat, Indonesian Idol.

Diwartakan Grid.ID, alasan Daniel Mananta keluar dari Indonesian Idol pun karena keputusannya sendiri.

Daniel Mananta mengaku, sudah saatnya ajang pencarian bakat itu lebih tumbuh dan berkembang lagi untuk ke depannya.

Daniel mengaku, dirinya langsung ditawari untuk kembali lagi sebagai host di Indonesian Idol pada keesokan paginya setelah farewell dinner diadakan dalam rangka perpisahan Daniel.

"Kita farewell dinner, besok paginya si produser kita di Indonesian Idol telepon, 'Bro farewell kemarin gimana?' Gue pikir ada apa nih sampai sebegitunya," ujar Daniel Mananta membuka ceritanya.

Awal karir

Baca Juga: Baru Menikah Tahun Lalu dengan Anak Bos Blue Bird Group, Artis Ini Kaget Usai Tau Kebiasaan Sang Suami di Kamar Mandi

Baca Juga: Hati-hati Kotoran Malah Numpuk di Filter, Begini Cara Menentukan Suhu Ideal AC

Dirinya mengawali karirnya sebagai VJ MTV pada 2003 silam ini ternyata enggan membagikan kehidupan pribadinya kepada khalayak.

Pada acara talkshow Alvin & Friends, Daniel Mananta mengungkapkan alasan ia tak pernah mengungkap kehidupan pribadinya.

Namun, dilansir dari Sripoku, Sejak saat Smp dirinya sudah di kirim oleh orang tuanya ke Australia, namun saat tahun 1998, dimana Krisis moneter menimpa tanah air, ternyata berpengaruh terhadap keluarganya.

Editor : Maulina Kadiranti

Baca Lainnya

Latest