Follow Us

Padahal Bisa Gelontorkan Rp 10 M Untuk Gelar Nikahan, Enggak Sangka Tania Nadira Pernah Jualan Es Potong Demi Sambung Hidup Bersama Tommy Kurniawan, Begini Kondisi Dapurnya Kala Itu!

Maulina Kadiranti - Rabu, 31 Maret 2021 | 21:42
Tommy Kurniawan unggah foto istri baru di pernikahan mantan istri
Instagram/tanianadira & tommykurniawann

Tommy Kurniawan unggah foto istri baru di pernikahan mantan istri

IDEAonline - Tania Nadira, sempat menjadi sorotan publik setelah menggelar pernikahan mewah dengan Abdulla Alwi pada 26 Juli 2019 silam.

Sebelum menikah dengan Abdulla Alwi, Tania juga bukan sosok yang asing bagi publik. Tania Nadira merupakan putri dari mantan Menteri Kelautan dan Perikanan, Fadel Muhammad.

Baca Juga: Hilangkan Karat pada Peranti Dapur dan Bangunan Besi, Pakai Lemon!

Baca Juga: Ingin Hidup Tenang di New Zealand, Artis yang Menikah dengan Duda Anak 3 Ini Akhirnya Rela Jual Rumah Mewahnya, Isinya Enggak Main-Main!

Selain itu, Tania juga pernah menikah dengan aktor Tommy Kurniawan pada 11 April 2011. Tania dan Tommy memutuskan bercerai pada tahun 2017 lalu.

Biaya menikah yang tak main-main

Akad nikah mantan istri pesinetron Tommy Kurniawan dan Abdulla Alwi ini dilangsungkan dengan hikmat. Hanya satu tarikan nafas ucapkan ijab kabul, Abdulla Alwi resmi menjadi suami Tania Nadira.

Intip Undangan Pernikahan Tania Nadira yang Mewah Diperkirakan Habiskan Biaya Lebih Dari Rp 300 Juta
instagram @tanianadiraa

Intip Undangan Pernikahan Tania Nadira yang Mewah Diperkirakan Habiskan Biaya Lebih Dari Rp 300 Juta

Prosesi akad nikah Tania dan Alwi dilangsungkan secara terpisah. Ijab kabul pun dilakukan dengan bahasa Arab.

Sebelum melaksanakan akad nikah, Tania Nadira sudah menggelar berbagai acara lainnya. Tak tanggung-tanggung, Tania Nadira mengelar acara tersebut dengan sangat mewah.

Kabarnya untuk menggelar serangkaian prosesi pernikahan tersebut, Tania Nadira harus mengeluarkan biaya senilai Rp 10 miliar.

Editor : iDEA

Baca Lainnya





PROMOTED CONTENT

Latest

Popular

Tag Popular