Follow Us

Bunga KPR 5% di Program Ketupat Lebaran dari BTN, Dukung Pembelian Rumah saat Ramadan 2021

Kontributor 01 - Sabtu, 24 April 2021 | 11:45
Ilustrasi-Pertimbangan memilih bank penyalur KPR.
ilustrasi: kompas.com

Ilustrasi-Pertimbangan memilih bank penyalur KPR.

IDEAOnline-Membeli rumah pada saat ini, di masa Ramadan dan jelang Lebaran 2021, banyak program yang meringankan bisa kamu dapatkan.

Salah satunya, melalui program Ketupat Lebaran dari BTN.

Menyambut Ramadhan dan Idul Fitri 1442 Hijriah, PT Bank Tabungan Negara (Persero) Tbk menggelar program Ketupat Lebaran.

Program ini digelar untuk membantu masyarakat dengan kemudahan dan keringanan dalam memiliki hunian idaman pada Ramadan dan Lebaran tahun ini.

Executive Vice President Nonsubsidized Mortgage & Personal Lending Division (NSLD) Bank BTN Suryanti Agustinar mengatakan, ada tiga produk kredit unggulan Bank BTN yang dapat dinikmati oleh masyarakat.

Baca Juga: 6 Alasan Wajib Kamu Pikir-pikir Lagi jIka Ingin Pindah ke Perkotaan

Baca Juga: Pantas Saja Penghuninya Kabur, Bangunan Apartemen Ini Disusun Mirip Lego, Pasang Pengisap Asap di Dapur Saja Susah

Ketiganya adalah: KPR Ketupat Lebaran, KAR-tu Lebaran untuk Kredit Agunan Rumah, dan KRING Ketupat Lebaran untuk Kredit Tanpa Agunan.

Dalam program Ketupat Lebaran, konsumen dapat menikmati benefit dari ketiga produk kredit unggulan Bank BTN tersebut dengan bunga khusus mulai dari 5 persen per tahun selama dua tahun, dan bunga tetap 9,99 persen sampai dengan 10 tahun.

“Selain itu, konsumen juga bisa menikmati libur bayar pokok selama dua tahun,” kata Yanti dalam siaran pers, Selasa (13/04/2021).

Baca Juga: Beda Nasib dengan Sang Mantan yang Hadapi Kemelut Rumah Tangganya, Wanita yang Sempat Dampingi Hati Stefan Wiliam Ini Justru Sudah Sukses Bahkan Miliki Rumah Mewah!

Source : kompas

Editor : Maulina Kadiranti

Baca Lainnya

Latest