Follow Us

Jor-joran Beli Rumah hingga 3 Properti Sekaligus, Harry Styles Jadi Sorotan Usai Miliki Rumah Megah dan Lapang Ini, Nilainya Enggak Main-main!

iDea Online - Sabtu, 22 Mei 2021 | 06:21
Harry Styles
ig: @harrystyles

Harry Styles

IDEAonline - Kembali menjadi sorotan, mantan personel One Direction ini, Harry Styles tampak membangun kerajaan properti miliknya!

Baru-baru ini, rumah Harry Styles di jalan terpencil sebelah Hampstead Heath, Inggris tengah menjadi perhatian publik.

Baca Juga: Kini Bahagia Tinggal di Hunian Mewah, Siapa Sangka Dulu Artis Ini Pacari Suami Orang hingga Akhirnya Berujung Dinikahi

Baca Juga: Coba Iseng Taburkan Baking Soda pada Permukaan Kasur dan Karpet, Siapa Sangka Ini yang Akan Dirasakan Dalam Sekejap!

Well, di area tersebut rumah Harry Styles sendiri terdiri dari 3 properti.

Ya, saat ini, Harry Styles bahkan memiliki 3 rumah di area tersebut.

Melansir MyLondon, tahun lalu Harry Styles membeli properti ketiga di jalan yang sama di Hampstead, London Utara, di samping rumahnya yang ada di jalan itu.

Harry membeli rumah pertamanya di jalan khusus ini saat dia baru berusia 18 tahun, dengan harga sekitar £ 3 juta.

Jumlah tersebut setara dengan Rp 52,7 milyar.

Lingkungan di dekat tempat tinggalnya juga megah dan lapang, dengan Hampstead Heath dan Kenwood House yang bersejarah berada di dekatnya.

Baca Juga: Menelusuri Hunian Mewah Bak Istana Bergaya Klasik, Siapa Sangka Sang Artis Dulu Menikah Diam-diam Saat Masih Dibangku Sma

Baca Juga: Kini Bahagia Tinggal di Hunian Mewah, Siapa Sangka Dulu Artis Ini Pacari Suami Orang hingga Akhirnya Berujung Dinikahi

Source : Grid.ID

Editor : Maulina Kadiranti

Baca Lainnya

Latest