Follow Us

Dijuluki Galeri Desain, TV OLED Evo jadi Pelengkap Interior Unggulkan Visual dan Desain

Johanna Erly Widyartanti - Selasa, 25 Mei 2021 | 19:11
Dijuluki galeri desain, OLED Evo jadi pelengkap interior, padukan visual dan desain.
Gedget Flow-LG

Dijuluki galeri desain, OLED Evo jadi pelengkap interior, padukan visual dan desain.

IDEAOnline-Menjadikan televisi sebagai galeri desain di dalam rumah, sangat mungkin dilakukan saat ini.

Desain yang ramping, produksi visual yang mumpuni menaikkan peran sebuah TV, tak hanya sebagai tontonan berkualitas, tetapi juga elemen desain yang sangat estetik.

Paduan reproduksi visual dan desain inilah yang ada pada TV OLED Evo.

Memimpin koleksi TV premium LG tahun 2021, OLED Evo atau juga dikenal dalam seri LG OLED G1 menjadi kasta tertinggi dari jajaran TV OLED LG di tahun 2021.

Beresonansi dari namanya, LG OLED evo membawa evo-lusi generasi selanjutnya dari panel TV OLED yang menawarkan luminositas dan kecerahan lebih tinggi dengan detail lebih baik dibanding generasi panel sebelumnya.

Kehadiran OLED evo ini semakin meneguhkan empat pilar kemampuan utama OLED LG yaitu Sharp, Speedy, Smooth dan Slim.

Baca Juga: Mulai Sekarang Jauhkan Obat Nyamuk, 9 Tanaman Ini Bisa Cegah Penyakit yang Sebabkan Hotman Paris Terbaring Lemah!

Baca Juga: Pilah-pilih TV, Inilah Beda Panel LCD, LED, dan OLED, Inovasi Terbaru?

Bila Sharp menyoal mengenai digdayanya dalam ketajaman warna, Speedy mewakili kecepatan refresh rate 1milisecond yang membuat gambar dengan pergerakan cepat tampil tanpa cela. Smooth lebih merujuk pada kemampuan OLED menghasilkan pergerakan gambar halus tanpa gangguan gambar meskipun dalam dinamika pergerakan objek yang tinggi seperti pada film aksi, pertandingan olahraga maupun game. Sementara Slim menjadi pembeda utama desain rampingnya sebagai hasil tidak adanya unit back-light yang tak dapat ditandingi TV LED.

Yang membuat OLED Evo pantas duduk di posisi istimewa dalam koleksi TV premium LG di tahun ini bukan hanya tentang kualitas gambar yang dihasilkan. Lebih dari itu, seri OLED G1 ini disiapkan dengan desain khusus berjuluk Gallery Design yang membuatnya tepat menjadi pelengkap keseluruhan desain interior pada ruang penempatannya.

Bila tak ingin menempel dinding, OLED Evo bisa dipasang  dengan penyangga estetis.
GadgetFlow

Bila tak ingin menempel dinding, OLED Evo bisa dipasang dengan penyangga estetis.

Bahkan, kerampingan khas tubuh OLED evo membuatnya dapat menempel sempurna hampir tanpa jarak pada opsi penempatan di dinding. Bilapun pengguna memilih untuk tak menempatkannya di dinding, pesona LG OLED evo bakal tetap memikat berkat tambahan penyangga khusus berjuluk gallery stand.

Editor : Maulina Kadiranti

Baca Lainnya

Latest